10 Karakter Cowok Anime Terbaik di Sepanjang 2023, Penuh Twist!

Senin, 11 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Cerita Gabimaru di Jigokuraku sangatlah tragis. Dia merupakan karakter yang sangat berbahaya, tapi dia sangat menahan diri untuk tidak bertarung. Dia kemudian kehilangan keinginan untuk membunuh dan ingin hidup damai bersama istrinya.

Tapi, dia malah difitnah dan nyaris dieksekusi. Gabimaru kemudian berusaha bebas dari vonis itu dengan ikut ekspedisi ke pulau misterius untuk mencari ramuan keabadian. Selama ekspedisi itu, dia mengalami banyak pergolakan batin. Pergolakan itulah yang membuatnya disukai penonton.

4. Ichigo Kurosaki — Bleach: Thousand Year Blood War – Separation

10 Karakter Cowok Anime Terbaik di Sepanjang 2023, Penuh Twist!

Foto: Hindustan Times

Bleach: Thousand Year Blood War – Separation akhirnya menghadirkan kembali sang protagonis, Ichigo Kurosaki yang lama absen. Ichigo selalu menjadi karakter yang disukai dan season baru ini hanya menambah popularitasnya. Di Thousand Year Blood War, Ichigo harus menghadapi musuh terburuknya, sahabatnya, Uryuu Ishida, dan Yhwach berikut Quincy.

Di sepanjang season ini, Ichigo memperlihatkan sisi dewasanya di saat dia terus menjaga ketenangan dalam situasi yang menegangkan. Ini tidak hanya menguntungkan baginya, tapi jug teman-temannya. Tahun depan, Ichigo akan kembali dan kemungkinan aksinya bakal lebih seru dengan serial ini semakin mendekati akhirnya.

3. Thorfinn — Vinland Saga Season 2

10 Karakter Cowok Anime Terbaik di Sepanjang 2023, Penuh Twist!

Foto: Digital Spy

Vinland Saga season 2 tidak seberdarah-darah sebelumnya. Tapi, di season ini, penonton bisa melihat perkembangan karakter dan mental protagonisnya, Thorfinn. Di season itu, Thorfinn sudah tidak lagi meledak-ledak seperti dulu. Sebagai budak, Thorfinn sepertinya putus asa dan tidak punya keinginan untuk hidup.

Kehadiran Einar mengubahnya. Dari orang yang putus asa, Thorfinn kembali menemukan semangat untuk hidup dan bebas. Namun, itu tidak berarti kalau dia telah benar-benar melembek. Thorfinn menjadi satu-satunya orang yang bisa berbicara kepada Canute dan menyentuh logika raja itu. Pada akhirnya, Thorfinn pun bebas dan pulang ke kampung halamannya.

2. Monkey D. Luffy — One Piece

10 Karakter Cowok Anime Terbaik di Sepanjang 2023, Penuh Twist!

Foto: ComingSoon.net

Busur Wano menjadi salah satu pembuktian bagi Monkey D. Luffy kalau dia adalah protagonis terbaik yang pernah dipunyai One Piece. Pertarungannya dengan Kaido berlangsugn sengit. Meski tidak diunggulkan, Luffy tidak kehilangan semangat juangnya. Janjinya kepada teman-temannya adalah pembakar daya juangnya.

Pada akhirnya, dalam pertarungan itu, Luffy berhasil membangkitkan Buah Iblis-nya, yang ternyata bernama Hito Hito no Mi, Model: Nika, bukan Gomu Gomu no Mi seperti diketahui selama ini. Kebangkitan buah itu memicu terciptanya Gear 5. Debut bentuk baru itu di anime menghebohkan seluruh jagat fandom. Luffy memanfaatkan kemampuan baru ini untuk mengalahkan Kaido.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen Season 2

10 Karakter Cowok Anime Terbaik di Sepanjang 2023, Penuh Twist!

Foto: SportsKeeda

Satoru Gojo menjadi protagonis sementara di Jujutsu Kaisen season 2. Lewat busur Hidden Inventory, penggemar bisa menyaksikan perkembangan karakter Satoru, baik secara fisik maupun mental. Dia tetap santai, dan, tentu saja, sombong karena statusnya sebagai penyihir terkuat di dunia.

Satoru memainkan peranan penting di bagian pertama dan kedua Jujutsu Kaisen season 2. Dia berhasil menemukan cara membuka kekuatannya setelah mati di tangan Toji Fushiguro di bagian pertama season itu. Di Insiden Shibuya, Satoru seorang diri melawan para Roh Kutukan kelas khusus, meski dia harus disegel Kenjaku di busur itu. Satoru memang sombong dan menyebalkan, tapi, penggemar justru makin menyukainya setelah apa yang dia alami di season ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)