7 Drama Korea tentang Pulang Kampung, Terbaru Welcome to Samdal-ri

Senin, 11 Desember 2023 - 09:29 WIB
loading...
A A A

6. Mama (2014)

7 Drama Korea tentang Pulang Kampung, Terbaru Welcome to Samdal-ri

Foto: MBC

Masih dari serial yang dirilis pada 2014, Mama adalah kisah tentang Han Seung-hee (Song Yoon-a), seorang artis dengan satu anak yang sibuk agar bisa meraih popularitas. Sampai akhirnya ia divonis menderita penyakit mematikan.

Khawatir akan masa depan anaknya, Seung-hee pun pulang dan mencari mantan pacar alias ayah sang anak untuk bersama-sama merawat anak mereka. Namun ternyata mantannya itu telah menikah dan punya anak. Tak punya pilihan, akhirnya ia menjalin persahabatan dengan istri mantan kekasihnya itu.


7. Baek Hee Has Returned (2016)

7 Drama Korea tentang Pulang Kampung, Terbaru Welcome to Samdal-ri

Foto: KBS2

Sesuai judulnya, karakter drama Korea yang pulang kampung adalah Yang Baek-hee (Kang Ye-won). Dulunya, ia pergi dari kampung karena hamil sebelum menikah. Kini, Baek-hee bersuamikan dokter dan sudah jadi orang terkenal.

Saat pulang kampung, ia membawa anak gadisnya yang pemberontak Shin Ok-hee (Jin Ji-hee). Namun Ok-hee mulai melihat dengan cara berbeda setelah mengetahui masa lalu ibunya. Cerita makin menarik saat Ok-hee bertemu dengan tiga pria yang berpotensi untuk 'dicurigai' sebagai ayah kandungnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)