7 Drakor Cho Yi-Hyun Rating Tertinggi, Terbaru The Matchmakers

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:44 WIB
loading...
A A A
Seri Schoolyang satu ini mendapatkan skor 7,9 dari 6.508pengguna MyDramaList. Cho Yi-hyun menjadi pemeran utama bernama Jin Ji-won, murid cerdas yang ingin menjadi tukang kayu.

Adapun kisah School 2021 masih sama dengan seri lainnya, yaitu bercerita tentang pergulatan para murid SMA sebagai seorang siswa dan remaja.Karakter utama lainnya ada murid yang melepas mimpinya menjadi atlet taekwondo (Kim Yo-han), murid pindahan yang punya rahasia (Choo Young-woo), serta murid pendiam yang dikira sombong (Hwang Bo-reum-byeol). Serialnya tayang di Viki.


6. The Matchmakers (2023)

7 Drakor Cho Yi-Hyun Rating Tertinggi, Terbaru The Matchmakers

Foto: KBS2

The Matchmakers adalah drakor terbaru yang dibintangi Cho Yi-hyun dan menempatkannya sebagai pemeran utama bernama Jung Soon-deok. Ia beradu peran dengan aktor Roowoon.

Serial The Matchmakers berfokus pada kehidupan dua konsultan pernikahan, Sim Jung-woo (Rowoon) dan Jung Soon-deok (Cho Yi-hyun). Jung-woo adalah anak angkat raja yang cerdas dan menarik, berhasil lolos tes kepegawaian kerajaan, tapi nasib cintanya malang karena calon istrinya meninggal saat upacara pernikahan. Hukum Kerajaan Joseon melarangnya menempati posisi di kerajaan dan menikah.

Di sisi lain, Soon-deok adalah janda dari anak kedua pimpinan kerajaan. Ia juga hidup dengan nama lain, Yeo Joo-daek, yang menjadi konsultan pernikahan serta makelar kosmetik dan aksesori.

Drama Korea ini termasuk serial yang dibintangi Cho Yi-hyun dengan rating tinggi di MyDramaList, yaitu sebesar 7,9 dari 984 pengguna. Drama berstatus ongoing ini tayang tiap Senin-Selasa di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)