5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Selasa, 28 November 2023 - 11:36 WIB
loading...
A A A
Tahun ini, Yang Se-jong tampil menjadi pasangan Bae Suzy dalam drama romantis Doona!. Sayangnya, netizen banyak yang menilainya tak sepadan berdampingan dengan Suzy karena wajahnya "biasa banget" dan "badannya masih terlihat gemuk".

Selain itu, ia juga disebut tak punya aura yang membuatnya layak jadi pemeran utama pria. Padahal, demi perannya itu, Se-jong sudah diet hingga turun berat badan hingga 3 kg. Aktor berusia 30 tahun ini juga menghilangkan bulu di wajahnya dengan laser agar terlihat lebih muda.


5. Song Seung-Heon

5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Foto: via KBIZoom

Song Seung-heon adalah aktor tampan yang populer pada era 2000-an. Ia terkenal lewat Autumn in My Heart, East of Eden, Black, Dinner Mate, dan Voice Season 4.

Namun hinaan datang pada Seung-hoon saat foto-fotonya dalam sebuah acara di China beredar. Dalam foto itu, terlihat garis rahangnya yang menghilang, berganti dengan pipi yang berisi.

Foto lainnya juga disebut netizen menunjukkan rambutnya yang mulai rontok dengan tanda kebotakan. Aktor berusia 47 tahun itu tak cuma dihina menjadi tua, tapi disuruh untuk diet ketat agar penampilannya sama seperti saat ia masih berusia 20-an tahun.

Jelas, komentar netizen sangat tidak masuk akal, karena penuaan bagi seorang aktor tampan pun adalah hal yang tak bisa dihindari.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)