5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Selasa, 28 November 2023 - 11:36 WIB
loading...
5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho
Penampilan Lee Min-ho sempat dikritik netizen hanya karena pipinya lebih berisi dari biasanya. Foto/X @MerzThailand
A A A
JAKARTA - Segelintir aktor tampan dan aktris cantik pemeran drama Korea malah dihina jelek oleh para penonton, dalam penampilannya di depan kamera.

Selebritas memang dituntut untuk tampil menarik. Namun kadang kala standar yang diterapkan oleh segelintir orang, terutama di internet, benar-benar tak masuk akal.

Bahkan aktor dan aktris beken yang menjadi ikon kecantikan dan ketampanan pun masih bisa dibilang jelek oleh netizen. Beberapa di antaranya terjadi pada tahun 2023.



Berikut ini aktor dan aktris yang sempat dibilang jelek oleh netizen pada 2023, mengutip kanal YouTube Miss K-drama.

1. Song Hye-Kyo

5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Foto: Netflix

Song Hye-kyo selalu disebut-sebut sebagai salah satu ikon kecantikan untuk bintang drama Korea. Meski begitu, pada awal kariernya, ia pernah disebut jelek. Begitupun saat ia menjadi pemeran utama The Glory pada akhir 2022 dan awal 2023.

Pada awal kariernya, Song Hye-kyo disebut jelek karena pipi dan tubuhnya yang berisi. Karena hinaan itu, Hye-kyo melakukan diet dan penampilannya pun akhirnya sesuai dengan standar kecantikan di Korea Selatan.

Namun pada akhir 2022, saat tampil dalam konferensi pers The Glory, banyak yang menilai kecantikan aktris berusia 42 tahun itu telah hilang. Begitu pun saat drama bagian pertamanya ditayangkan pada 30 Desember 2022.

Pada episode 6, ada adegan Song Hye-kyo hanya mengenakan bra dan celana dalam saja sambil membelakangi kamera. Gara-gara adegan tersebut, netizen lagi-lagi menyebut Hye-kyo sudah tua dan keriput, dengan tubuh yang tidak menarik. Kata-kata seperti "tubuh anak SD", "bertubuh datar" dan "kecil" pun keluar dari ketikan netizen.

Padahal, adegan tersebut memang dimaksudkan untuk menunjukkan luka fisik di tubuhnya sebagai korban perisakan, bukan untuk menunjukkan bentuk tubuh yang indah selayaknya adegan yang berkonotasi seksual. Bahkan untuk adegan tersebut, Song Hye-kyo sengaja diet dengan hanya makan pisang saja selama beberapa hari agar tubuhnya terlihat kurus dan menyedihkan.

2. Park So-Dam

5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Foto: Instagram @imsodamm

Park So-dam divonis menderita kanker tiroid papiler pada 2021, membuatnya harus hiatus syuting film dan serial. Saat muncul kembali ke depan publik pada 2023, pemain film Parasite ini malah dihujani hinaan karena penampilan fisiknya.

Dari beberapa cuplikan komentar yang diunggah oleh sang aktris, terlihat komentar-komentar mengerikan yang mempertanyakan bahwa bagaimana mungkin aktris yang wajahnya jelek bisa menjadi pemeran utama. Bahkan ada yang menulis harapannya agar Park So-dam mati saja karena penyakitnya.

Alih-alih marah, aktris berusia 32 tahun ini malah mendoakan agar mereka yang menghinanya selalu diberi kesehatan. Sementara itu, drama Korea terbaru Park So-dam, yaitu Death's Game, akan tayang pada 15 Desember mendatang di Prime Video.

3. Lee Min-Ho

5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Foto: X @MerzThailand

Tak ada yang bisa menyangkal ketampanan Lee Min-ho. Sepanjang kariernya, aktor berusia 36 tahun ini kerap memerankan karakter pria kaya ganteng yang disukai kaum hawa, atau karakter pangeran, bahkan raja.

Namun bintang hallyu ini nyatanya tak kebal dengan hinaan netizen. Ini terjadi kala fotonya dalam sebuah acara di Thailand pada awal Agustus 2023 beredar. Mengenakan pakaian serbaputih, di situ tak ada yang aneh dari penampilan sang aktor kecuali pipinya yang lebih berisi.

Sebagian netizen senang dengan penampilannya yang terlihat menikmati hidup karena lama tak syuting. Namun ada juga yang mengomentari bahwa tubuhnya tak lagi fit. Saat ia tampil dalam sebuah sesi foto, netizen juga menyebut Lee Min-ho terlihat lebih tua dibanding aktor seusianya, hanya gara-gara pipinya yang lebih berisi.

4. Yang Se-Jong

5 Aktor dan Aktris Drakor yang Dihina Jelek pada 2023, Ada Lee Min-Ho

Foto: Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)