5 Alasan Nonton Comedy Island Indonesia, Serial Komedi tanpa 'Cut'

Sabtu, 11 November 2023 - 15:53 WIB
loading...
A A A
Sementara Cinta Laura awalnya mengaku benar-benar bingung harus melakukan apa karena konsep komedi ini di luar dari sisi femininnya. "Setelah aku melewati beberapa proses, akhirnya aku memutuskan untuk mengeluarkan secara penuh sisi annoying aku, karena emang ternyata lucunya aku itu kalo lagi bersikap annoying".

Meskipun banyak perbedaan di antara mereka, tapi ternyata tidak sulit untuk membangun chemistry sehingga selama proses syuting keakraban dan kekompakan antarpemain terlihat natural.

"Kita jadi nyatu banget, bahkan aku sama Onad udah jadi temen buat ghibah bareng. Mereka semua humble dan mau ngebimbing satu sama lain, jadinya aku juga enggak canggung dan mudah untuk berbaur," kata Cinta.

5. Syuting tanpa Cut

5 Alasan Nonton Comedy Island Indonesia, Serial Komedi tanpa 'Cut'

Foto: Prime Video

Biasanya selama proses syuting pasti ada adegan yang harus diberhentikan seperti misalnya posisi pemain kurang tepat, lupa naskah, lontaran komedi kurang lucu, dan lain sebagainya. Nah, sepanjang syuting Comedy Island Indonesia, tidak ada adegan yang di-cut (dihentikan saat syuting sebuah scene) oleh sutradara.

"Ini syutingnya enggak ada cut sama sekali.Kalo misalnya ada komedi yang nggak nyambung atau garing, ya, tetep lanjut aja. Jadi kalian bakal lihat ada komedi yang pasti lucu banget dan ada yang garing banget dah. Secuek itu," ucap Onadio .

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)