8 Drakor dengan Karakter Cowok Paling Act of Service, Ada Gu Won 'King The Land'

Rabu, 01 November 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A

5. Happiness (2021)

8 Drakor dengan Karakter Cowok Paling Act of Service, Ada Gu Won 'King The Land'

Foto: tvN

Karakter cowok Act of Service dalam drama thriller fiksi ini adalah Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik). Ceritanya tentang seorang agen khusus bernama Yoon Sae-bom (Han Hyo-joo) dan suami pura-puranya Jung Yi-hyun, yang terjebak di apartemen karena tersebarnya penyakit misterius.

Jung Yi-hyun selalu mengutamakan keselamatan Sae-bom dari bahaya yang mengancam nyawa. Dapat dilihat saat keduanya sedang berada di dalam lift, kemudian tiba-tiba saja sekelompok orang yang terinfeksi menyerang mereka.

Kemudian Jung Yi-hyun rela mengorbankan dirinya bahkan sampai tergigit untuk menahan orang tersebut agar tidak masuk ke dalam lift. Saat persediaan air dan makanan hampir habis, Jung Yi-hyun memprioritaskan semuanya untuk Sae-bom. Happiness dapat ditonton di Netflix, WeTV, dan iQIYI.

6. Extraordinary Attorney Woo (2022)

8 Drakor dengan Karakter Cowok Paling Act of Service, Ada Gu Won 'King The Land'

Foto: ENA

Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang seorang perempuan dengan gangguan spektrum autisme Woo Young-woo (Park Eun-bin). Ia menjadi pengacara di firma hukum ternama. Lee Joon-ho (Kang Tae-oh) menjadi karakter cowok Act of Service yang berhasil bikin penonton baper.

Joon-ho sebagai cowok tampan yang digandrungi oleh banyak perempuan lebih memilih untuk mendekati Woo Young-woo sekalipun memiliki kondisi yang tak seperti orang kebanyakan. Perhatian kecil Joon-ho bikin penonton senyum-senyum sendiri karena ia selalu berada di garis terdepan untuk membantu dan membela Young-woo.

Sikapnya dalam membantu Young-woo antara lain membantunya untuk melewati pintu putar otomatis, membuka tutup botol, memberitahu restoran gimbap terenak, membawakan sepatu haknya, dan menjadi pendengar setia Young-woo saat bercerita paus kesukaannya. Tonton dramanya di Netflix.

7. My Liberation Notes (2022)

8 Drakor dengan Karakter Cowok Paling Act of Service, Ada Gu Won 'King The Land'

Foto: JTBC

Drama Korea romantis ini menceritakan tentang liku kehidupan tiga bersaudara Yeom Chang-hee (Lee Min-ki), Yeom Mi-jung (Kim Ji-won), dan Yeom Ki-jung (Lee-el) yang memiliki permasalahan hidup berbeda. Tiba-tiba muncul Mr. Gu (Son Suk-ku) sosok yang dingin dan misterius tapi menjadi luluh ketika jatuh cinta dengan Mi-jung.

Mr. Gu selalu berinisiatif membantu Mi-jung, bahkan sama sekali tidak mau membuat Mi-jung kerepotan. Tindakan Act of Servicenya yang paling bikin baper adalah saat Mr. Gu setia menunggu walaupun Mi-jung sedang marah.

Selain itu, ia juga sering membawakan tas Mi-jung karena ia tidak mau Mi-jung kerepotan membawa tas, bahkan ia membelikan sepatu baru karena perempuan itu terlihat kesakitan memakai sepatu hak. Tidak ada satu pun kegiatan yang merepotkan Mi-jung karena semua selalu dilakukan oleh Mr. Gu. Kamu dapat menyaksikan kisah ini di Netflix.


8. King The Land (2023)

8 Drakor dengan Karakter Cowok Paling Act of Service, Ada Gu Won 'King The Land'

Foto: JTBC

Terakhir ada King The Land, drama Korea yang tergolong baru, mengisahkan tentang kepala manajer baru di King Hotel Gun Wo (Lee Junho 2PM) dan staf resepsionis hotel Cheon Sa-rang (YoonA SNSD). Keduanya bertemu dalam situasi yang tidak menyenangkan, tapi secara perlahan saling menemukan kenyamanan dalam hubungan mereka.

Sebenarnya karakter Gun Wo merebut semua love language, tetapi yang paling menonjol adalah Act of Service-nya. Gun Wo selalu memperhatikan langkah Sa-rang ketika sedang berjalan, menggandeng tangannya supaya tidak jatuh, melindungi kepalanya setiap naik turun kendaraan, dan melengkapi semua kebutuhan Sa-rang apabila ada yang kurang. Drama King The Land tayang di Netflix.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)