7 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Ryeoun, Terbaru Twinkling Watermelon

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:07 WIB
loading...
A A A
Drakor romantis dari Ryeoun ini juga termasuk yang populer. Ia menjadi Kang San, murid yang tengah bersiap untuk program martial arts. Sosoknya digambarkan dingin dan tampan.

Nantinya ada benih-benih cinta antara dirinya dengan Yoon Dan-oh (Shin Ye-eun), pemilik penginapan yang ditinggali Kang San. Mereka dan dua temannya juga akan berhadapan dengan kisah misteri yang perlu dipecahkan. Serial ini tayang di Viu.


7. Twinkling Watermelon (2023)

7 Drama Korea Romantis yang Dibintangi Ryeoun, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: tvN

Serial ongoing ini bergenre fantasi dan komedi romantis. Kisahnya tentang seorang anak dari keluarga tuli yang terlempar ke masa lalu, dan bertemu dengan ayahnya yang masih muda dan masih bisa bicara. Misinya adalah mempertemukan sang ayah dengan istri masa depannya, tapi sayangnya ayahnya itu malah tengah mabuk kepayang dengan gadis lain.

Dalam drama Korea romantis ini, Ryeoun menjadi sang anak, yang bernama Ha Eun-gyeol. Adapun ayah ibunya yang versi muda diperankan oleh Choi Hyun-wook dan Shin Eun-soo. Aktris Seol In-ah menjadi gadis cantik yang ditaksir ayah Eun-gyeol. Serial ini juga tayang di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)