musik

Mengulik Misteri Tiga Lagu Teenage Love Triangle dari Album Folklore Taylor Swift

Mengulik Misteri Tiga Lagu Teenage Love Triangle dari Album Folklore Taylor Swift
Taylor Swift membuat lagu trilogi tentang perselingkuhan para remaja di bawah tema Teenage Lobe Triangle. Foto/YouTube Taylor Swift
Jakarta - Penggemar menebak-nebak lagu apa aja yang dimaksud Taylor Swift sebagai "Teenage Love Triangle".

Taylor emang jagonya bikin teka-teki dalam lirik dan video musiknya. Kali ini, lewat album terbarunya, "Folklore", musisi berusia 30 tahun ini menyebut ada tiga lagu yang punya benang merah dan disebutnya sebagai "Teenage Love Triangle".

Tiga lagu tersebut bercerita tentang kisah cinta segitiga yang diceritakan dari sudut pandang tiga orang berbeda dan waktu yang berbeda pula. "Tentang siapa, bercerita tentang siapa," ujarnya.

Taylor emang gak bilang lagu mana aja yang termasuk dalam kisah cinta segitiga itu, tapi para penggemar menemukan jejak-jejaknya dari lirik.



Dari berbagai bukti yang dikumpulkan, Swifties sepakat bahwa tiga lagu yang dimaksud adalah "Cardigan", "August", dan "Betty". Sekarang, kita kulik ketiga lagu tersebut. (Baca Juga:Teori dalam Album Terbaru Taylor Swift: Dari Joe Alwyn, Harry Styles, sampai Kanye West)

1. CARDIGAN





Album ini dimulai dari lagu yang berjudul “Cardigan”. Mengutip dari Vulture, lagu ini diambil dari sudut pandang seorang cewek, yang nantinya kita tahu bahwa dia bernama Betty.
halaman ke-1 dari 4
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss