7 Rekomendasi Donghua yang Bisa Jadi Tontonan Seru Penyuka Anime

Minggu, 22 Oktober 2023 - 23:43 WIB
loading...
A A A
Full-Time Magister berfokus pada seorang anak SMA bernama Mo Fan dengan latar isekai. Cowok itu tiba-tiba menemukan dirinya berada di realitas versi alternatif di mana sihir menggantikan sains. Di dunia tersebut, para siswa di sekolah sihir harus belajar seni merapal mantra demi menghadapi monster berbahaya.

Mo Fan bermimpi masuk ke salah sekolah seperti itu, penyihir dibayar dan dia ingin membalas ayahnya yang telah bekerja keras. Tapi, itu tidak akan mudah karena latar belakangnya yang miskin dan tidak punya sihir berarti meski dia terima, dia tidak akan cocok. Meski begitu, Mo Fan mengagetkan semua orang dengan memperlihatkan bakat dua bentuk sihir elemental.



1. The King's Avatar

7 Rekomendasi Donghua yang Bisa Jadi Tontonan Seru Penyuka Anime

Foto: CBR

The King’s Avatar akan menjadi pilihan nomor satu bagi orang yang merekomendasikan donghua. Ye Xiu adalah gamer profesional kelas atas yang spesialis dalam game multiplayer bernama Glory. Ketika dia dipaksa pensiun, dia lantas bekerja di sebuah warnet.

Tapi, ketika Glory meluncurkan server baru, dia tidak tahan selain kembali ke lapangan. Kali ini, dia tidak punya sponsor, tim, dan reputasi karena dia muncul secara anonim. Meski begitu, dia bertekad menaklukkan dunia baru ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)