6 Drakor dengan Karakter Cegil alias 'Cewek Gila', Terbaru Doona!

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Uniknya, karakter Hong Cha-young memang sengaja dibuat absurd karena tingkah random-nya yang tidak bisa kita tebak. Ia tidak punya rasa malu sebagai cewek meski orang di sekitarnya sering menganggap dirinya cewek aneh. Vincenzo bisa kamu tonton di Netflix.

5. The Penthouse (2020-2021)

6 Drakor dengan Karakter Cegil alias 'Cewek Gila', Terbaru Doona!

Foto: SBS

Selanjutnya ada drama Korea makjang yang mengisahkan tentang pertarungan demi kekayaan, kekuasaan, dan harga diri. Karakter utama cegil yang paling menonjol adalah Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) seorang penyanyi sopran terkenal yang memiliki kehidupan glamor dan sangat sombong.

Seo-jin akan berusaha keras melakukan apa pun supaya kehidupannya yang mewah bertahan lama. Parahnya, Seo-jin berselingkuh dengan cowok lain yang lebih kaya dan memutuskan untuk menceraikan suaminya agar bisa menikahi cowok kaya tersebut.

Seo-jin merupakan tipe cegil dengan karakter yang dingin dan tenang. Orang tidak akan tahu betapa gila aksinya karena sikapnya yang tenang itu. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix, Prime Video, iQIYI, dan WeTV.


6. Doona!

6 Drakor dengan Karakter Cegil alias 'Cewek Gila', Terbaru Doona!

Foto: Netflix

Drama Korea ini baru saja tayang pada 20 Oktober kemarin sebanyak sembilan episode. Sosok cegil di ini diperankan oleh Bae Suzy yang memerankan Lee Doo-na, mantan idol K-pop yang memilih pensiun dan hidup di rumah bersama dengan para mahasiswa.

Cegil-nya Doona dalam drama Korea ini sudah terlihat dari keagresifannya mengajak karakter utama pria Lee Won-jun (Yang Se-jong) keluar dan makan bersama setelah pria itu menyelamatkannya. Sifat cegil Doonamakin kentara karena karakternya ini bersanding langsung dengan Won-jun yang polos, kalem, dan overthinking dalam hal percintaan. Seluruh episode Doona! sudah bisa ditonton di Netflix.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)