6 Drama Korea 2023 tentang Perselingkuhan, Terbaru Libatkan Pemerasan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:19 WIB
loading...
A A A
Drama Korea yang dibintangi oleh Esom ini baru akan tayang pada akhir 2023. Adapun judulnya adalah kependekan dari Long Time No Sex. Drama enam episode ini sudah diputar di Busan International Film Festival 2023, dan mendapat respons positif.

LTNS mengisahkan sepasang kekasih Woo-jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae-hong) yang hubungannya sudah hambar setelah tujuh tahun bersama. Suatu hari, mereka sepakat untuk melakukan pemerasan pada orang-orang yang mereka ketahui berselingkuh.

Tiap episode LTNS akan menceritakan kisah keduanya yang memeras pasangan selingkuh yang berbeda. Serial ini akan tayang di TVING.


6. Red Balloon

6 Drama Korea 2023 tentang Perselingkuhan, Terbaru Libatkan Pemerasan

Foto: TV Chosun

Red Balloon sebenarnya mulai tayang pada akhir Desember 2022, tapi kisahnya baru tamat pada akhir Februari 2023, jadi dimasukkan dalam daftar ini. Rating serial ini tinggi di Korea, yaitu mencapai 11,5%.

Drama Korea tentang perselingkuhan ini mengisahkan Jo Eun-kang (Seo Ji-hye) yang selingkuh dengan Go Cha-won (Lee Sung-jae), suami dari sahabatnya, Han Ba-da (Hong Soo-hyun). Tak cuma mereka berdua yang selingkuh, beberapa karakter dalam drakor ini juga hobi berkhianat dari pasangan resmi mereka. Serial yang bikin emosi penonton ini tayang di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)