9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Geng Tokyo Manji di Tokyo Revengers punya seragam hitam berupa stelan kemeja dan celana sewarna yang dipadu dengan sepatu putih. Tapi, seragam bos mereka, Manjiro “Mikey” Sano berbeda. Alih-alih kemeja hitam, Mikey mengenakan mantel panjang dengan warna dan desain serupa seperti anak buahnya.

Mikey mengenakan mantel itu dengan penuh gaya. Dia bisa mengenakannya tanpa dalaman dan membiarkan dadanya terbuka seperti di busur Halloween berdarah. Tapi, dia paling sering terlihat mengenakan mantel itu dengan dalaman putih dan tanpa memasukkan lengannya ke bagian lengan mantel itu. Ini membuat penampilan Mikey selalu terlihat keren.

3. Ichigo Kurosaki — Bleach

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Ichigo Kurosaki telah mengalami banyak perubahan bentuk dan kostum di sepanjang Bleach. Salah satu yang paling keren adalah mantel hitam panjangnya. Ichigo punya dua mantel hitam dengan desain berbeda di sepanjang serial itu dan keduanya sama-sama keren.

Salah satu mantel itu berwarna hitam panjang sampai semata kaki dengan pinggiran putih dan bagian bawah bergerigi. Lapisan dalamnya berwarna merah. Sementara, yang lainnya punya aksesori di bagian dada dan bagian dalamnya berwarna putih. Ichigo mengenakan mantel ini di luar seragam Shinigami biasanya.

2. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Bstation

Osamu Dazai menjalani hidup yang penuh lika liku di Bungou Stray Dogs. Sebelum bergabung dengan Agensi Detektif Bersenjata (ADA), dia menjadi eksekutif di Port Mafia. Pemampilannya pun sangat berbeda. Di Port Mafia, dia mengenakan setelan kemeja putih, dasi hitam, kadang rompi hitam, dan celana panjang yang ditutupi mantel hitam panjang.

Mantel itu adalah pemberian bos Port Mafia, Ougai Mori. Dazai terlihat keren dengan mantel yang biasa dia pakai tanpa memasukkan lengannya itu. Ketika masih memakai mantel itu, Dazai sering terlihat mengenakan perban di wajahnya. Dazai kemudian memberikan mantel itu kepada juniornya di Port Mafia, Ryuunosuke Akutagawa. Setelah pindah ke ADA, Dazai mengenakan mantel warna cokelat susu.



1. Ryuunosuke Akutagawa — Bungou Stray Dogs

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Bstation

Bungou Stray Dogs punya banyak karakter keren dengan desain yang stylish. Beberapa di antaranya mengenakan mantel hitam sebagai kostumnya, termasuk Osamu Dazai, Chuuya Nakahara, Ougai Mori, dan Gin Akutagawa. Meski mengenakan mantel hitam panjang bekas Dazai, Ryuunosuke terlihat jauh lebih stylish dari panutannya itu dan lebih keren dari pemakai mantel hitam lain di serial ini.

Ryuunosuke mengenakan mantel hitam panjang selutut yang menutupi celana hitam panjangnya. Di balik mantel hitam itu, dia mengenakan kemeja putih berenda. Dia juga mengenakan jabot putih yang membuatnya terlihat semakin keren. Istimewanya lagi, mantel itu bisa membungkus tubuhnya begitu dia mengaktifkan Rashoumon. Di akhir season 5, dia punya mantel baru.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)