8 Iblis Paling Kuat di Black Clover sampai Sejauh Ini

Minggu, 08 Oktober 2023 - 23:37 WIB
loading...
A A A
Lucifero adalah antagonis di busur Penyerbuan Kerajaan Sekop. Dia merupakan salah satu iblis Qliphoth ranking tinggi dan salah satu dari tiga penguasa Dunia Bawah Tanah. Sihir Gravitasinya sangat kuat dan bahkan bisa mempengaruhi Anti-Sihir kombinasi Asta dan Liebe.

Selain kemampuan sihir, dia juga punya kekuatan, sihir, dan kecepatan besar. Lucifero menemui kekalahan tragis di akhir busur itu. Kekalahan itu sepertinya hasil manipulasi kekuatan yang tidak terlihat.



1. Astaroth

8 Iblis Paling Kuat di Black Clover sampai Sejauh Ini

Foto: SportsKeeda

Astaroth adalah penguasa ketika Dunia Bawah Tanah dan salah satu iblis Qliphoth ranking tertinggi. Dia adalah sebuah teka teki yang kekuatannya tidak ada tandingannya. Sihir Waktunya sepertinya yang memberikan kekuatan bagi Julius Novachrono sampai saat ini.

Tidak banyak yang diketahui tentang dia selain Sihir Waktunya. Tapi, dia sepertinya sangat kuat dan cerdas. Rencananya untuk melumpuhkan Lucifero berakhir dengan hasil yang semurna. Dia sepertinya bisa melakukannya sendiri kalau penyamarannya sebagai Julius tidak perlu dipertahankan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)