Serial TV

Its Okay to Not Be Okay: 4 Teori soal Misteri Ruang Bawah Tanah Rumah Ko Mun-young

Its Okay to Not Be Okay: 4 Teori soal Misteri Ruang Bawah Tanah Rumah Ko Mun-young
Ruang bawah tanah Ko Mun-young bisa jadi adalah sumber dari masalah kesehatan mentalnya. Foto-foto/tvN, Netflix
Jakarta - Walau udah mencapai 10 episode, drama "It's Okay To Not Be Okay" masih jauh dari titik terang. Masih banyak kejanggalan yang membuat kita bingung dan bikin jawaban sendiri dari teka-teki yang ada.

Dari semua misteri yang ada, kisah masa lalu kelam Ko Mun-young termasuk yang bikin penasaran. Gimana kesedihannya itu berawal?

Waktu Ko Mun-young pindah ke rumah lamanya, ruang bawah tanah digambarkan sebagai tempat keramat dan sumber dari trauma yang menghantuinya.

Mun-young kecil terlihat turun ke ruang bawah tanah dengan lantai berlumuran darah. Dia mengikuti jejak darah yang mengalir dari bawah pintu bawah tanah dan membuka kuncinya dan menemukan ibunya tergeletak.



Tapi, masih belum pasti ibunya udah mati atau belum, soalnya disebut bahwa dia menghilang gitu aja setelah menyelesaikan buku terakhirnya yang berjudul "The Murder of the Witch of the West”. Tetapi ibunya kemudian didaftarkan meninggal lima tahun setelah kepergiannya.

Mun-young mengaku bahwa walau dia kaya, tapi dia gak benar-benar bahagia. Sikapnya yang dingin dan 'diagnosis' gangguan kepribadian antisosialnya pun gak lain gak bukan sebenarnya adalah bentuk pertahanan dirinya supaya bisa melanjutkan hidup.

Nah, untuk menjawab misteri hidup Ko Mun-young, berikut beberapa teori yang bisa dibagikan. (Baca Juga:Terlihat Sederhana, Outfit Seo Ye Ji dalam Its Okay to Not Be Okay Ini Ternyata Nyaris Rp10 Juta)



1. IBUNYA KO MUN-YOUNG MASIH HIDUP
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss