Daftar 6+ Pemeran dan Karakter yang Tampil di Film The Creator

Rabu, 27 September 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Andrews bertugas mengawasi Nomad, senjata yang dipakai AS untuk membumihanguskan markas AI. Dialah yang menugaskan Joshua untuk mendapatkan Alphie dan juga membunuhnya. Andrews tidak akan berhenti sampai dia bisa menghancurkan semua AI.

Ralph menjadi bagian dari Game of Thrones season 2 sebagai Dagmer Cleftjaw. Dia juga tampil di sejumlah franchise besar seperti Star Wars, Guardians of the Galaxy, dan Harry Potter. Ralph memerankan peran utama di film fantasi The Green Knight.



7. Lain-Lain

Daftar 6+ Pemeran dan Karakter yang Tampil di Film The Creator

Foto: Collider

Selain nama-nama di atas, The Creator juga menampilkan sederet karakter lain yang diperankan aktor yang mumpuni. Salah satunya adalah Kami, robot yang diperankan Veronica Ngo. Robot ini turut memburu Alphie.

Kemudian ada McBride yang diperankan Marc Menchaha. McBride adalah seorang tentara yang menjadi bawahan Howell. Berdua, mereka memburu Joshua dan Alphie.

Sementara, Sturgill Simpson memerankan Drew. Dia adalah personel militer yang membantu Joshua ketika menyamar. Dia punya peranan yang signifikan ketika Joshua dalam pelarian bersama Alphie.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)