alexametrics
musik
Rilis Lagu Di Sepertiga Malam, Rey Mbayang Cerita Caranya Berdoa Minta Jodoh
Rilis Lagu Di Sepertiga Malam, Rey Mbayang Cerita Caranya Berdoa Minta Jodoh
Rey Mbayang mengaku selalu berdoa tentang jodoh meski belum tahu siapa jodohnya, hingga akhirnya menikah dengan Dinda Hauw. Foto/Falcon Pictures
Jakarta - Di tengah perayaan Iduladha 2020, pemain film sekaligus penyanyi, Rey Mbayang, merilis single terbarunya berjudul "Di Sepertiga Malam".

Bisa ditebak, Lagu ini menceritakan kisah cinta Rey sebelum resmi mempersunting Dinda Hauw.

Kata Rey, lagu "Di Sepertiga Malam" terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istrinya, tapi dia berharap orang tersebut adalah jawaban dari doanya selama ini.



"Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa," cerita Rey, dikutip dari siaran pers yang diterima GenSINDO. (Baca Juga: 5 Fakta Film Cinta Subuh yang Dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang)

Rey pun menceritakan caranya berdoa, agar jodohnya, yang waktu itu belum dia tahu namanya, bisa dekat dengannya.

"Waktu Umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insyaallah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu," katanya.

"Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku,” ungkapnya. (Baca Juga: Mau Lancar Bahasa Inggris Tanpa Les Kayak Rich Brian? Ini Tipsnya)

Lewat lagu ini, personel grup ADAM ini berharap agar orang-orang bisa membiasakan diri mendoakan jodohnya, walaupun belum kenal atau belum tahu sama sekali tentang jodohnya itu.

"Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya. Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam,” tutur Rey. (Baca Juga: Tes Enneagram: Ada 9 Tipe Kepribadian Manusia, Kamu yang Mana?)





(it)
Redaksi SINDOnews
SINDOnews
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss