Trailer Film Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Dirilis, Tayang September

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:29 WIB
loading...
Trailer Film Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Dirilis, Tayang September
Film dokumenter kasus kopi sianida berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso akan tayang pada September 2023. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Trailer film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso telah dirilis oleh Netflix, dan siap tayang pada September 2023.

Film ini diangkat dari kasus hukum yang paling menarik perhatian masyarakat Indonesia pada 2016. Saat itu, Jessica Wongso dituduh melakukan pembunuhan terhadap Mirna Salihin, yang dilakukan dengan cara meracuni kopi yang diminum korban, yang juga merupakan temannya tersebut.

Mengutip Netflix, film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso diproduksi oleh Beach House Pictures, salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia. Dalam trailernya diperlihatkan hasil wawancaara dengan banyak pihak, termasuk Jessica yang kini tengah menjalani hukuman dari vonis 20 tahun penjara.



Wawancara juga dilakukan dengan ayah dan saudara kembar Mirna Salihin, pengacara Jessica, jurnalis yang mendalami kasus tersebut, hingga bagaimana saat itu kasus ini begitu ramai diberitakan oleh media massa Indonesia dan internasional.

Rangkaian persidangan kasus ini menjadi yang pertama disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi Indonesia. Persidangan juga diliput secara intens oleh media massa nasional dan internasional.

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso akan tayang pada 28 September 2023 di Netflix.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)