10 Film Korea Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Vanishing Time: A Boy Who Returned meraih rating 8,3 dari 2.872 pengguna. Premisnya sangat menarik, yaitu tentang Soo-rin (Shin Eun-soo) yang baru pindah sekolah, dan dianggap aneh oleh teman-temannya. Namun satu murid dari kelas sebelah, yaitu Sung Min (Gang Dong-won) malah suka padanya.

Suatu hari, keduanya bersama dua teman mereka pergi ke gunung. Namun setelah menemukan gua dan telur misterius, para lelakinya mulai menghilang. Sung Min lalu muncul lagi beberapa hari kemudian, tapi sudah dalam usia 30-an tahun.

3. Along With the Gods: The Two Worlds (2017)

10 Film Korea Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: Lotte Entertainment

Rating film Korea fantasi laga yang satu ini hingga 8,6 dari 15.171 pengguna. Kisahnya diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Joo Ho-min. Filmnya sangat laris, ditonton oleh lebih dari 10 juta orang di Korea.

Along With the Gods: The Two Worlds mengisahkan tentang Kim Ja-hong (Cha Tae-hyun), seorang petugas damkar yang baru saja meninggal. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim (Ha Jung-woo), kepala malaikat pencabut nyawa.

Kang Rim menunjuk seorang pembela yang akan mewakili Ja-hong dalam tujuh sidang pengadilan sepanjang 49 hari untuk menyelidiki bagaimana ia menjalani hidupnya, dan bagaimana ia menyelesaikan perjalanannya di akhirat. Film ini bisa disaksikan di Catchplay+ dan iQIYI.

2. Be With You (2018)

10 Film Korea Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: Lotte Entertainment

Film Korea fantasi romantis ini meraih rating 8,7 dari 9.925 pengguna. Filmnya juga laris di Korea, ditonton oleh 2,6 juta orang di bioskop.

Be With You menceritakan tentang Soo-ah (Son Ye-jin) yang meninggal, tapi bisa kembali saat musim hujan untuk menemui suaminya, Woo-jin (So Ji-sub) dan anaknya, Ji-ho (Kim Ji-hwan). Namun saat bertemu kembali, Soo-ah dalam kondisi hilang ingatan. Selain itu, saat musim hujan berakhir, Soo-ah juga harus pergi. Kisah mengharukan ini bisa ditonton di iQIYI.


1. Along With the Gods 2: The Last 49 Days (2018)

10 Film Korea Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: Lotte Entertainment

Sekuel film Gods: The Two Worlds ini mendapat rating 8,7 dari 10.306 pengguna. Filmnya lebih laris dibanding film pertamanya, yaitu ditonton lebih dari 12 juta orang di bioskop Korea.

Film Korea fantasi rating tertinggi sepanjang masa di MyDramaList ini masih mengisahkan tiga malaikat yang sedang membimbing roh untuk memasuki dunia akhirat. Pemainnya ada Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Kim Hyang-gi, dan Kim Dong-wook. Film ini juga tayang di Viu dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)