10 Lagu Galau Dewa 19 Paling Banyak Di-Streaming, Wajib Ikutan Nyanyi di Konser, Nih!

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 14:13 WIB
loading...
A A A

2. Risalah Hati — 65.124.434


Membuat seseorang menghargai dan membalas cinta itu sulit. Apa pun yang kamu lakukan demi membuatnya jatuh cinta kepada kamu terasa sia-sia. Tapi, lagu Risalah Hati sepertinya memberikan jalan lain agar seseorang itu bisa membalas rasa cinta itu meski tidak cinta. Apa itu?

Banyak teori mengatakan, lagu ini mengindikasikan cinta ditolak dukun bertindak. Kalau pun benar, jangan ditiru, ya! Efeknya di masa depan tidak enak. Luluhkanlah hatinya dengan perbuatan dan kelembutan kamu. Semoga bisa merebut hatinya. Risalah Hati diambil dari album Bintang Lima yang dirilis pada 2000.



1. Kangen — 110.885.044


Lagu ini mengantarkan Dewa 19 menjadi salah satu band papan atas di Indonesia. Sampai saat ini, Kangen senantiasa mengisi setlist di setiap penampilan Dewa 19 di mana pun juga. Penonton akan langsung pecah dan nyanyi bareng tanpa diaba-aba begitu mendengar lagu ini.

Meski secara teknologi sudah tidak relate lagi dengan zaman sekarang, tapi isi lagu inilah yang masih tetap relate dan menggetarkan jiwa ketika didengarkan. Kangen adalah lagu galau romantis tentang sebuah kerinduan bertemu secara langsung dengan sang pacar. Teknologi mungkin berkembang, tapi tidak ada yang bisa mengalahkan pertemuan langsung face to face dengan si dia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)