7 Film Animasi Superhero Terbaik Mirip Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Rabu, 09 Agustus 2023 - 23:58 WIB
loading...
A A A
Sutradara: Brad Bird
Pemeran: Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Spencer Fox, Jason Lee, Samuel L. Jackson, Elizabeth Pena
Tahun Rilis: 2004
Tayang: Disney+ Hotstar

Mr. Incredible dan Elastigirl adalah pasangan suami istri (pasutri) yang sebenarnya pahlawan super. Pasutri itu lantas terpaksa hidup sebagai Bob dan Helen Parr setelah pemerintah melarang semua aktivitas berkekuatan super. Sementara sayang istri dan anaknya, Mr. Incredible sudah gatal ingin berpetualang lagi. Kesempatan itu pun datang ketika dia dipanggil untuk melawan robot yang kehilangan kendali di sebuah pulau. Tapi, Mr. Incredible malah menghadapi masalah. Keluarganya pun datang menolong.



1. Spider-Man: Into the Spider-Verse

7 Film Animasi Superhero Terbaik Mirip Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Foto: Disney Plus

Sutradara: Bob Persichetti, Peter Ramsey, Rodney Rothman
Pemeran: Shameik Moore, Jake Johnson, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Brian Tyree Henry, Lily Tomlin, Luna Lauren Velez, John Mulaney, Kimiko Glenn, Nicolas Cage, Liev Schreiber
Tahun Rilis: 2018
Tayang: Disney+ Hotstar

Setelah digigit laba-laba radioaktif di stasiun bawah tanah, Miles Morales tiba-tiba punya kekuatan misterius yang membuatnya bisa berubah menjadi Spider-Man. Ketika bertemu Peter Parker, dia pun sadar kalau ada banyak orang yang punya kemampuan seperti dirinya. Dibantu Spider-Man lainnya, Miles harus menggunakan keterampilan barunya untuk melawan Kingpin yang bisa membuka semesta lain dan menarik Spider-Man lain ke dunianya.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)