9 Aktor Film Action Ini Melakukan Adegan Berbahaya Seorang Diri

Senin, 31 Juli 2023 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Michelle suka mobil. Dia punya sejarah panjang terhadap kendaraan ini yang membuatnya pengemudi yang sangat mahir. Makanya, di Fast and Furious, dia melakukan sendiri mayoritas adegan bermobil di film ini. Yang lebih kerennya lagi, aktris itu bahkan mengikuti berbagai kursus menembak demi perannya.

3. Keanu Reeves

9 Aktor Film Action Ini Melakukan Adegan Berbahaya Seorang Diri

Foto: Nerdropolis

Keanu Reeves adalah salah satu penampil paling berkomitmen dalam sejarah film action. Kesukaannya pada seni bela diri membuatnya bersinar di film seperti The Matrix. Ini membuatnya menyutradarai film seni bela dirinya sendiri, Man of Tai Chi, salah satu film action paling underrated. Tapi, dari semua perannya itu tidak ada yang bisa dibandingkan dengan perannya sebagai John Wick.

Keanu melakukan 99% adegan berbahaya di film itu seorang diri alias tanpa pemeran pengganti. Adegan aksi di franchise ini gila-gilaan. Keanu melakukan gun-fu, terlempar, dan membunuh dirinya sendiri. Sementara, kecintaan Keanu pada motor membuatnya menjadi pemotor yang andal. Di atas semua itu, Keanu adalah pengemudi stunt mengesankan yang bisa mempermalukan Dominic Toretto.

2. Tom Cruise

9 Aktor Film Action Ini Melakukan Adegan Berbahaya Seorang Diri

Foto: The Hollywood Reporter

Tom Cruise adalah legenda. Dia telah melakukan adegan berbahaya terbesar dalam sejarah. Di franchise Mission: Impossible saja, dia sudah bergantung di pesawat selama take off, terjun bebas dari ketinggian 7.700 meter, bergantung dari bagian bawah helikopter yang sedang terbang, dan di film terakhir franchise itu, Dead Reckoning – Part One, dia mengendarai sepeda motor dari atas tebing Pegunungan Alpen dan melayang.

Tom punya surat izin mengemudi, terbang, dan memiloti hampir semua kendaraan yang ada. Mau itu mobil, sepeda motor, helikopter, dan hampir setiap tipe pesawat, dia bisa mengendarainya seorang diri. Tom hampir mati beberapa kali akibat aksi nekatnya itu. Tapi, tidak ada yang bisa menghentikan manusia ini melakukan adegan berbahaya itu tanpa pemeran pengganti.



1. Jackie Chan

9 Aktor Film Action Ini Melakukan Adegan Berbahaya Seorang Diri

Foto: AVCesar

Tak perlu dipertanyakan, Jackie Chan adalah aktor terbaik yang melakukan semua adegan berbahaya di film seorang diri. Sepanjang kariernya, dia telah melakukan adegan paling berbahaya dalam sejarah. Dia jatuh dari menara jam, meluncur dari gedung yang sangat besar, bergelayutan di bus yang bergerak, melompat dari tempat parkir, jatuh dari pohon, meluncur dari tiang menembus kaca, dan jatuh ke atas hamparan batu bara.

Jackie mungkin telah mengalami cedera yang paling traumatis, berbahaya, dan mengancam nyawa dalam sejarah perfilman. Dia telah menderita retak di setiap tulang di tubuhnya beberapa kali. Dia mengalami luka bakar, keseterum, gegar otak, dan nyaris mati berkali-kali.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)