Tips Rebahan Seru, Ini Film Laga Sesuai Zodiakmu

Rabu, 29 April 2020 - 18:05 WIB
loading...
Tips Rebahan Seru, Ini Film Laga Sesuai Zodiakmu
The Night Comes for Us jadi film laga Indonesia yang cocok dengan kamu yang zodiaknya Aquarius. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film laga emang selalu asik buat ditonton sendiri maupun rame-rame. Apalagi kalau filmnya sesuai zodiak atau kepribadian kamu.

Film laga biasanya jadi hiburan yang pas saat kita mau menonton film yang ceritanya ringan aja. Keseruan aksi dalam film laga juga bisa bikin kita bisa melampiaskan emosi.

Nah, Netflix merekomendasikan beberapa tayangannya yang bisa dipake untuk membuat suasana hati kamu jadi lebih asik, sesuai zodiak kamu. Namanya zodiak, gak harus terlalu diseriusi. Yang utama adalah, kita bisa nonton film yang seru!

1. CAPRICORN: KINGSMAN THE SECRET SERVICE

Capricorn adalah salah satu zodiak yang menomorsatukan sopan santun. Kalau dalam tim, mereka mau bekerja keras, setia, banyak akal, dan selalu tenang menghadapi segala situasi. "Kingsman: The Secret Service" bakal jadi film yang cocok untuk para Capricorn. Jangan heran kalau kamu mendengar kalimat "manners, maketh, man" keluar dari mulut seorang Capricorn.



2. AQUARIUS: THE NIGHT COMES FOR US

Aquarius punya kepribadian yang independen dan mendambakan kebebasan. Orang-orang yang lahir dengan zodiak ini pada umumnya hobi berpetualang dan gak takut mengambil risiko. Dengan keberanian dan hati sekuat baja, Aquarius bakal tertarik dengan judul-judul yang menegangkan dan memicu adrenalin seperti "The Night Comes for Us".



3. PISCES: ASSASSIN'S CREED

Pisces senang menghabiskan waktunya dengan dunia dan pikirannya sendiri, baik itu untuk mencari inspirasi atau sekadar melarikan diri dari kenyataan. Mereka cenderung punya karakter yang misterius, gemar berimajinasi, dan sangat kreatif. Jadi, tayangan aksi fantasi semacam "Assassin's Creed" kayaknya cocok buat mereka.



4. ARIES: 6 UNDERGROUND

Aries adalah gabungan dari energi dan dinamisme. Mereka adalah makhluk yang ceria, positif, menyenangkan, dan sangat menikmati hidup. Tapi, ada baiknya kamu menjaga jarak dari Aries kalau mood-nya lagi gak bagus. Soalnya, para Aries dikenal dengan temperamennya yang meledak-ledak. Film "6 Underground" karya Michael Bay mungkin bisa menjadi film aksi yang tepat untuk menyalurkan ledakan emosi seorang Aries.



5. TAURUS: EDGE OF TOMORROW

Orang yang lahir dengan zodiak Taurus cenderung bisa diandalkan dan dipercaya. Karakter mereka yang gigih, sabar, dan tahan banting membuat mereka bisa selalu bangkit walaupun udah jatuh berkali-kali. Sama seperti "Edge of Tomorrow", yaitu saat Tom Cruise menjalani berbagai skenario kematian untuk bisa bertahan hidup, seorang Taurus akan terus belajar dari kesalahan mereka sampai akhirnya mereka mencapai keberhasilan.



6. GEMINI: SPENSER CONFIDENTIAL

Kalau ada zodiak yang bisa unggul sebagai detektif, maka Gemini adalah pemenangnya. Terlahir sebagai individu yang sangat intuitif, Gemini senang menganalisis dan mencoba memperbaiki masalah orang lain. Mereka menikmati kegiatan yang bisa memutar otak, seperti menyelesaikan kasus pembunuhan yang berat seperti karakter yang dimainkan Mark Wahlberg dalam "Spenser Confidential".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)