Penjelasan Lengkap Drama Korea Revenant hingga Episode 8

Senin, 17 Juli 2023 - 16:28 WIB
loading...
A A A

3. Lee Mok-Dan Bukan Anak Kedua

Penjelasan Lengkap Drama Korea Revenant hingga Episode 8

Foto: SBS


Satu misteri lagi yang muncul adalah fakta bahwa Mok-dan ternyata bukan anak kedua. Seperti diketahui, persyaratan tumbal yang dilakukan dukun Man-wol adalah harus anak kedua.

Sejauh ini belum diketahui apakah dampak dari fakta bahwa Mok-dan bukanlah anak kedua terhadap kasus misteri dalam drama ini dan kaitannya dengan hantu remaja yang dibangkitkan.

4. Identitas Roh Jahat yang Menempel pada San-Yeong

Penjelasan Lengkap Drama Korea Revenant hingga Episode 8

Foto: SBS

Hingga episode 8, identitas roh jahat yang menempel pada San-yeong masih menjadi misteri. Padahal identitas ini penting untuk menyingkirkannya. Sosok roh jahat ini bisa jadi adalah Mok-dan, tapi bisa juga adalah sosok hantu lainnya.


5. Lima Barang yang Harus Dikumpulkan untuk Menyingkirkan Roh Jahat

Penjelasan Lengkap Drama Korea Revenant hingga Episode 8

Foto: SBS

Menurut dukun yang didatangi Gang-mo dan ibu profesor Yeom, ada dua cara untuk menyingkirkan roh jahat. Selain mengetahui identitasnya, ada juga lima barang yang harus ditemukan dan dikubur. Inilah yang sedang dicari oleh San-yeong dan profesor Yeom.

Barang-barang ini adalah aksesori rambut merah, kepingan tembikar, karet gelang hitam, jepit rambut giok, dan botol kaca. Namun, meski profesor Gang-mo dan ibu profesor Yeom sudah mengumpulkan lima barang tersebut, mereka tetap tidak mampu mengalahkan roh jahat tersebut.

Ini artinya, ada hal lain yang terlewatkan yang membuat keduanya akhirnya tetap mati bunuh diri karena didatangi hantu tersebut. Hingga episode 8, elemen misteri ini masih belum terjawab.

Drama Korea Revenant tayang tiap Jumat dan Sabtu malam di Disney+ Hotstar. Serial ini akan berakhir pada 29 Juli 2023.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)