5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun

Sabtu, 15 Juli 2023 - 12:23 WIB
loading...
5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun
Kim Soo-hyun pernah membintangi drama Korea populer Moon Embracing the Sun. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Kim Soo-hyun adalah aktor Korea Selatan yang kini tengah dinanti comeback-nya lewat drama terbaru berjudul Queen of Tears.

Serial tersebut memang baru akan tayang pada 2024. Bersama Kim Ji-won, Kim Soo-hyun akan memerankan pasangan yang mengalami banyak rintangan.

Kim Soo-hyun adalah aktor berusia 35 tahun yang pernah mendapat predikat sebagai aktor drama Korea dengan bayaran termahal. Ini karena memang namanya seperti sebuah jaminan mutu akan kualitas dan rating tinggi.



Nah, berikut ini drama Korea Terpopuler dari Kim Soo-hyun.

1. It’s Okay to Not Be Okay (2020)

5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun

Foto: tvN

Dalam drama ini Kim Soo-hyun memerankan Moon Gang-tae seorang staf di bangsal rumah sakit. Dia lantas bertemu dengan seorang penulis buku anak-anak bernama Ko Moon-young (Seo Ye-ji).

Drama ini mengangkat isu kesehatan mental dan menggambarkan perjalanan penyembuhan yang menyentuh hati. Penampilan Kim Soo-hyun yang emosional dan mendalam dalam peran ini memukau penonton. Serialnya tayang di Netflix.

2. My Love from the Star (2013)

5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun

Foto: SBS

Drama ini mengisahkan cerita cinta antara alien Do Min-joon yang diperankan oleh Kim Soo-hyun dengan Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun), seorang aktris terkenal. Pertemuan tak terduga antara keduanya membawa mereka pada perjalanan cinta yang penuh dengan tantangan dan emosi yang mendalam.

My Love from the Star bukan hanya drama romantis biasa, tetapi juga menyampaikan pesan yang mendalam tentang cinta, pengorbanan, dan makna hidup. Dramanya tayang di Vidio.

3. Dream High (2011)

5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun

Foto: KBS2

Dalam drama ini Kim Soo-hyun berperan sebagai Song Sam-dong, pemuda desa yang punya bakat musik luar biasa. Dia memiliki suara yang indah dan kemampuan bermain alat musik. Sam-dong menjalani perjalanan yang penuh liku ketika dia terpilih untuk masuk sebagai siswa Kirin Art High School dan berusaha mengembangkan bakatnya di tengah persaingan yang ketat.

Peran Kim Soo-hyun di sini membuat namanya mencuri perhatian penonton. Ia berhasil membawakan karakter dengan penuh emosi dan keberanian. Kamu bisa menonton kisahnya di berbagai platform streaming legal di Indonesia.

4. The Producers (2015)

5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun

Foto: KBS2

Sebagai Baek Seung-chan, Kim Soo-hyun menghadirkan karakter yang ceria, polos, dan penuh semangat. Seung-chan punya impian untuk menjadi seorang produser dan bekerja dalam industri hiburan.

Meskipun awalnya ia dianggap sebelah mata, tapi kemampuan dan dedikasinya membuatnya mendapatkan pengakuan dari orang-orang di sekitar. Di sini, Soo-hyun beradu akting dengan Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin, dan IU. Serialnya juga tayang di berbagai platform streaming legal.


5. Moon Embracing the Sun (2012)

5 Drama Korea Terpopuler yang Dibintangi Kim Soo-Hyun

Foto: MBC

Dalam serial ini, Kim Soo-hyun berperan sebagai Raja Lee Hwon yang hidupnya bersinggungan dengan perempuan bernama Shaman (Han Ga-in). Shaman terlahir dari keluarga terhormat, tapi disingkirkan karena masalah perebutan kekuasaan.

Drama sageuk romantis ini sangat populer pada masanya. Kamu bisa menyaksikannya di berbagai platform streaming legal di Indonesia.

MG/Vanya Aisy Nourzaki
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)