7 Drama Korea Rating Terburuk hingga Pertengahan 2023 dari Tiap Stasiun TV

Senin, 10 Juli 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Drama romantis dan misteri ini jadi drama dengan rating terburuk dari SBS hingga pertengahan 2023. Angkanya adalah 3,2% dengan rating rata-rata nasional 3,9%.

Secret Romantic Guesthouse tayang tiap Senin-Selasa mulai 20 Maret hingga 16 Mei. Dibintangi oleh Shin Ye-eun, Ryeoun, Jung Gun-joo, dan Kang Hoon, kisahnya tentang perempuan pemilik penginapan yang terbelit kasus misterius dan kisah cinta setelah bertemu dengan tiga tamunya yang tampan.

6. Brain Works (KBS2)

7 Drama Korea Rating Terburuk hingga Pertengahan 2023 dari Tiap Stasiun TV

Foto: KBS2

Drama Korea komedi ini dipuji karena cerita yang bagus dan chemistry yang apik antara dua aktor Jung Yong-hwa dan Cha Tae-hyun. Namun sayangnya catatan ratingnya menjadi yang terburuk di antara drama-drama KBS2 lainnya, yaitu hanya 3,3% dengan rating rata-rata nasional 4%.

Brain Works tayang tiap Senin-Selasa mulai 2 Januari hingga 28 Februari. Ceritanya tentang seorang detektif dan dokter saraf yang tidak cocok, tapi harus bekerja sama menuntaskan kasus kriminal.


7. Queen of the Masks (Channel A)

7 Drama Korea Rating Terburuk hingga Pertengahan 2023 dari Tiap Stasiun TV

Foto: Channel A

Queen of the Masks atau Queen of Masks yang tayang di TV kabel Channel A mencatat rating terendahnya dengan angka 1,4%. Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 2,5%. Dramanya tayang tiap Senin-Selasa mulai 24 April hingga 13 Juni.

Drama Korea dengan rating terburuk hingga pertengahan 2023 ini dibintangi oleh Kim Sun-a, Oh Yoon-ah, Shin Eun-jung, dan Yoo Sun. Bergenre misteri dan balas dendam, kisahnya tentang empat orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan, dengan satu orang ditinggalkan sebagai tersangka. Beberapa tahun kemudian, mereka kembali untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)