Teaser Behind Your Touch Tampilkan Han Ji-Min sebagai Cenayang Hewan

Senin, 10 Juli 2023 - 14:00 WIB
loading...
Teaser Behind Your Touch Tampilkan Han Ji-Min sebagai Cenayang Hewan
Behind Your Touch adalah drakor komedi romantis yang dibintangi oleh Han Ji-min dan Lee Min-ki. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Aktris Han Ji-min dan Lee Min-ki akan bermain dalam drama Korea komedi romantis bertajuk Behind Your Touch di Netflix.

Behind Your Touch mengisahkan Bong Ye-bun (Han Ji-min), seorang dokter hewan di kota kecil dengan kemampuan istimewa, yaitu bisa membaca kehidupan manusia dan hewan. Sementara Lee Min-ki memerankan Moon Jang-yeol, seorang detektif tak sabaran asal Seoul. Pertemuan keduanya menghasilkan paduan unik yang melebihi komedi romantis biasa.

Netflix telah merilis video teaser dari serial ini dengan adegan singkat yang kocak. Dalam video ini, Han Ji-min sebagai Ye-bun tampil kocak dan comical saat berperan sebagai seorang cenayang yang kelihatannya berkepribadian ceria.



Hidup Ye-bun yang tadinya tenteram menjadi jungkir balik saat ia mendapat kemampuan super yang tak biasa. Ia bisa melihat masa lalu makhluk hidup apa pun dengan satu sentuhan. Yang menarik, sentuhan yang dimaksud adalah dengan memegang bokong dari makhluk itu.

Detektif Jang-yeol yang ambisius dibuang ke kota kecil tempat Ye-bun tinggal. Ia lalu bertekad menggunakan kemampuan khusus Ye-bun untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan, dari yang ringan hingga pembunuhan keji, agar ia bisa kembali ditugaskan di Seoul.



Kim Suk-yoon yang sebelumnya menyutradarai My Liberation Notes akan menggarap drama ini. Sementara Suho EXO juga akan bergabung dan bermain sebagai Kim Seon-woo, seorang pegawai toko yang mencuri hati Ye-bun.

Drama Korea komedi romantis Behind Your Touch akan tayang pada 12 Agustus 2023 di Netflix.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)