Film This is Not a Love Story tentang Pejuang Urban Ibu Kota, Tiket cuma Rp10 ribu di Bioskop Online

Selasa, 04 Juli 2023 - 12:27 WIB
loading...
Film This is Not a Love Story tentang Pejuang Urban Ibu Kota, Tiket cuma Rp10 ribu di Bioskop Online
Film Indonesia This is Not a Love Story mengisahkan tentang pedagang asongan yang menyelamatkan gadis lumpuh. Foto/Bioskop Online
A A A
JAKARTA - Platform streaming film Bioskop Online kembali merilis film Indonesia, kali ini berjudul This is Not a Love Story.

Film ini berkisah tentang kehidupan urban di Jakarta, di tengah megahnya gedung-gedung bertingkat. Kisahnya disebutkan akan membuat penonton mempertanyakan tentang cinta, kesetiaan, dan arti kebahagiaan.

Film This is Not a Love Story bercerita tentang Jaya (Edward Akbar), seorang pedagang asongan, yang tanpa ragu menyelamatkan Marlina (Irina Chiu), seorang gadis lumpuh dan bisu, dari kehidupan yang penuh penderitaan. Dalam perjalanan mereka bersama, hari demi hari, terjalinlah ikatan yang kuat di antara keduanya.



Masalah rumit muncul saat keluarga Marlina menawarkan hadiah besar untuk siapa pun yang bisa menemukan perempuan itu.

Film ini disutradarai oleh Sidi Saleh, sineas yang sebelumnya terjun sebagai sinematografer. Ia pernah menggarap beberapa film pendek, salah satunya adalah Kara, Anak Sebatang Pohonyang meraih penghargaan sebagai Film Pendek Terbaik FFI 2005.

Selain itu, karyanya yang lain, filmMaryam, berhasil memenangkan Penghargaan Orizzonti untuk Film Pendek Terbaik di Festival Film Internasional Venesia. Ini menjadikan Sidi sebagai sineas Indonesia pertama yang meraih penghargaan dari salah satu festival film bergengsi dan tertua di Eropa.



Dalam siaran persnya disebutkan bahwa Sidi mengemas film This is Not a Love Story menjadi sesuatu yang terasa nyata dan mewakili para kaum pejuang ibu kota yang kadang terlupakan. Filmnya dikatakan akan memberikan cerita yang tak terlupakan, penuh dengan pesan yang mendalam dan penampilan luar biasa dari para pemeran.

Film This is Not a Love Story sudah tayang di situs web bioskoponline.com atau di aplikasinya per hari ini (4/7). Kamu bisa menontonnya hanya dengan membeli tiket seharga Rp10 ribu di situs web atau aplikasi tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)