7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Senin, 03 Juli 2023 - 12:53 WIB
loading...
A A A
Dalam serial komedi romantis ini, Park Gyu-young memerankan karakter pendukung bernama Oh Ji-yool. Ia adalah anak baru di tim editorial di perusahaan tempat dua karakter utamanya bekerja.

Romance Is a Bonus Book mengisahkan tentang seorang ibu yang dulunya terkenal sebagai copywriter andal. Setelah tujuh tahun tak bekerja, ia lalu mencoba bekerja lagi di perusahaan periklanan yang dipimpin Cha Eun-ho (Lee Jong-suk). Drama ini juga tayang di Netflix.

6. Miss Independent Ji Eun (2018)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: Dingo K-Drama

Miss Independent Ji Eun menempatkan Park Gyu-young sebagai karakter utama Ji-eun, gadis yang baru saja mendapatkan pekerjaan. Dalam usia 24 tahun, ia harus membuat keputusan besar yang akan memengaruhi hidup dan kariernya.

Miss Independent Ji Eun adalah drama Korea ketiga yang menempatkan Park Gyu-young sebagai pemeran utama, setelah Why Do Women Always Get Upset? dan drama remaja Magic School pada 2017. Kamu bisa menontonnya di kanal YouTube Dingo K-Drama.


7. The Nokdu Flower (2019)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: SBS

Dalam drama ini, Park Gyu-young hanya berperan sebagai karakter pendukung bernama Hwang Myung-shim. Adapun drama sageuk ini berkisah tentang dua bersaudara yang terjebak konflik dan berada di kubu yang berseberangan.

Drama Korea yang dibintangi Park Gyu-young ini berlatar pada era Donghak Peasant Revolution (1894-1895). Serial ini dibintangi Jo Jung-suk, Yoon Shi-yoon, dan Han Ye-ri. Cerita lengkapnya bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1092 seconds (0.1#10.140)