7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Senin, 03 Juli 2023 - 12:53 WIB
loading...
7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity
Drama Korea yang dibintangi Park Gyu-young salah satunya adalah Sweet Home. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Aktris Park Gyu-young namanya makin populer setelah sukses membintangi drama Korea Celebrity yang tayang di Netflix.

Dalam Celebrity, Park Gyu-young berperan sebagai Seo A-ri, selebgram dengan pengikut hingga satu juta lebih. Ia masuk dalam dunia selebritas dan komunitas eksklusif orang kaya dengan segala keglamoran dan sisi gelapnya.

Berdasarkan data Flix Patrol, Celebrity menjadi drama Korea paling populer di Netflix pada 2 Juli kemarin, mengungguli King the Land yang berada persis di bawahnya. Di Korea,King the Land kini menjadi drakor ongoing non-panjang dengan rating tertinggi berdasarkan data Nielsen Korea.



Secara keseluruhan, Celebrity ada di peringkat 4 serial terpopuler Netflix pada 2 Juli, di bawah The Witcher, Black Mirror, dan acara kompetisi memasak Is It Cake? Adapun di Indonesia, Celebrity juga menjadi serial terpopuler di Netflix pada hari ini (3/7), mengalahkan King the Land yang ada di posisi kedua.

Setelah Celebrity, nama Park Gyu-young tampaknya juga akan makin populer. Ini karena aktris kelahiran Busan, 27 Juli 1993 ini akan menjadi pemeran utama Squid Game 2, Sweet Home 2 dan 3, serta A Good Day to Be a Dog.

Park Gyu-young memulai karier aktingnya sebagai pemeran utama drakor Why Do Women Always Get Upset? pada 2016. Aktris yang juga model ini awalnya direkrut oleh JYP Entertainment, sebelum akhirnya masuk ke Saram Entertainment pada 2019.

Berikut ini drama Korea terbaik yang dibintangi Park Gyu-young

1. Sweet Home (2020-2024)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: Netflix

Sweet Home adalah drama horor ala zombi yang akan segera menayangkan sekuelnya pada 2023 dan 2024. Dalam serial Netflix ini, Park Gyu-young berperan sebagai Yoon Ji-soo, seorang gitaris yang tinggal di apartemen Green Home setelah pacarnya tewas bunuh diri.

Sweet Home menceritakan serangan monster-monster mengerikan bak zombi di Korea. Para penghuni apartemen Green Home berusaha mencegah para monster masuk ke gedung dengan segala upaya dan strategi. Serial ini juga dibintangi Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, dan Go Min-si.

2. Dali and the Cocky Prince (2015)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: KBS2

Drama Korea komedi romantis ini menempatkan Park Gyu-young sebagai Kim Dali, Direktur Cheong-song Art Museum. Ia fasih berbicara tujuh bahasa, punya banyak keterampilan, berkepribadian baik, tapi tak ahli dalam urusan domestik, termasuk memasak.

Museum yang dikelolanya sedang dalam kondisi yang tidak baik, dan dari sini lalu muncul Jin Moo-hak (Kim Min-jae), direktur perusahaan makanan yang ingin membantu Dali. Drama ini meraih rating 8,5 dari 18.686 pengguna di MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di Viu.

3. It's Okay to Not Be Okay (2020)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: tvN

Drama Korea berikutnya yang dibintangi Park Gyu-young adalah It's Okay to Not Be Okay. Namun di sini ia hanya menjadi karakter pendukung bernama Nam Ju-ri, seorang perawat yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Gang-tae (Kim Soo-hyun) dan suka pada pria itu. Ia juga sering cemburu pada perempuan yang dekat dengan Gang-tae.

It's Okay to Not Be Okay menceritakan tentang hubungan antara seorang penulis cerita anak yang arogan dan punya masalah kesehatan mental dengan perawat rumah sakit jiwa yang merawat kakaknya yang autis. Drama yang juga dibintangi Seo Ye-ji dan Oh Jung-se ini tayang di Netflix.

4. The Devil Judge (2021)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: tvN

Drama kelam bergenre misteri dan hukum ini kembali menempatkan Park Gyu-young sebagai perempuan badass. Ia menjadi Letnan Yoon Soo-hyun, polisi pemberani yang berusaha membongkar rahasia Kang Yo-han (Ji Sung).

The Devil Judge berkisah tentang Yo-han, seorang kepala hakim yang menghukum tanpa ampun para terdakwa jahat, membuatnya dianggap pahlawan oleh masyarakat. Namun ia punya rahasia yang menjadi latar belakang motivasi dan ambisi terpendamnya selama ini. Kamu bisa menontonnya di Viu, Vidio, dan WeTV.

5. Romance Is a Bonus Book (2019)

7 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Park Gyu-Young, Pemeran Celebrity

Foto: tvN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)