Sutradara King The Land Merasa Gabut Gara-Gara Junho dan YoonA

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:02 WIB
loading...
Sutradara King The Land Merasa Gabut Gara-Gara Junho dan YoonA
Sutradara King The Land Im Hyun-wook bersama Junho 2PM dan YoonA SNSD dalam konferensi pers drama tersebut. Foto/Topstarnews
A A A
SEOUL - Sutradara drakor King The Land Im Hyun-wook mengungkapkan pengalamannya mengarahkan aktor Junho 2PM dan YoonA SNSD dalam serial yang digarapnya itu.

Dalam konferensi pers global drama Korea King The Land yang berlangsung pada Kamis (15/6) siang, Hyun-wook mengaku bahwa ia selalu ingin drama yang digarapnya punya visual atau sinematografi yang bagus. Namun saat bekerja dengan Junho dan YoonA, ia merasa dirinya tak perlu bersusah payah untuk bisa mewujudkan hal tersebut.



"Mereka berdua sudah sangat visual, baik saat bersama maupun saat saya mengambil gambar mereka sendiri-sendiri. Jadi saya tak perlu menambahkan apa-apa lagi, mereka sudah sangat indah dengan sendirinya," ujar Hyun-wook.

Sutradara King The Land Merasa Gabut Gara-Gara Junho dan YoonA

Foto: Topstarnews

Ia menambahkan, dirinya mengatakan ini bukan cuma sekadar ingin basa-basi, tapi ia benar-benar tulus mengatakannya. Dengan pengalaman Junho dan YoonA sebagai idol K-pop dan pemain drama, mereka dianggap sudah sangat mampu tampil baik di layar kaca.

Meski begitu, Junho menimpali bahwa sutradara sebenarnya bekerja keras dengan memberikan panduan yang sangat jelas untuk dirinya dan YoonA. Ia mengatakan, Im Hyun-wook adalah orang yang punya standar tinggi untuk hasil karyanya.

"Dia itu perfeksionis. Jadi dia banyak berdiskusi dengan kami dan mengarahkan kami agar kami bisa memenuhi standarnya dia. Dia memberikan panduan yang sangat jelas, jadi kami tinggal mengikuti," ujar Aktor Terbaik Drama dalam Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam The Red Sleeve itu.

Untuk King The Land, baik Hyun-wook dan Junho serta YoonA mengatakan bahwa drama ini adalah drama Korea komedi romantis yang klasik dan ringan untuk ditonton. Siapa pun bisa menyimaknya sambil lalu, entah saat makan, berjalan, dan aktivitas harian lainnya.



Selain itu, kekuatan drama ini juga didapat dari chemistry antara Junho dan YoonA yang awalnya benci jadi cinta. Junho akan memerankan karakter pria dingin yang tak suka senyum, sementara YoonA menjadi staf resepsionis hotel yang harus banyak tersenyum.

King The Land akan mulai tayang pada 17 Juni mendatang di Netflix dan JTBC.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)