Sinopsis Drama China Back From The Brink, Serial yang Lagi Ngetop dan Tempat Menontonnya

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:49 WIB
loading...
Sinopsis Drama China Back From The Brink, Serial yang Lagi Ngetop dan Tempat Menontonnya
Sinopsis drama China Back From The Brink berkisah tentang kisah cinta naga kuno dengan seorang gadis. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Back From The Brink merupakan drama China yang disutradarai oleh Sam Ho dan Zeng Xiao Yu. Drama ini diadaptasi dari novel populer karya Jiu Lu Fei Xiang berjudul Hu Xin.

Bergenre wuxia romantis, drama Back From The Brink diperankan oleh sederet bintang profesional. Beberapa di antaranya seperti Neo Hou, Zhou Ye, Yang Rong, Riley Wang dan Chen Xin Yu.


Sinopsis Drama China Back From The Brink


Back From The Brink menceritakan tentang kisah naga kuno Tian Yao (Neo Hou) yang terluka dan dikhianati oleh kekasihnya. Namun harapan baru muncul ketika ia bertemu dengan Yan Hui (Zhou Ye).

Sebelumnya, Tian You didapati terluka parah dan tubuhnya disegel menggunakan kekuatan lima elemen oleh sang kekasihnya Su Ying (Yang Rong), sekaligus penguasa sekte Guang Han. Secara kebetulan, jiwa Tian Yao lolos dari segelnya merasakan jika tulang naganya itu tersegel di sebuah danau desa. Kemudian Tian pun membangun siasat untuk mengambil kembali tulang naga miliknya.

Saat merasa putus asa, datanglah Yan Hui yang secara tidak langsung memberikan bantuan kepadanya. Sebab, Yan Hui sendiri mempunyai naga yang dapat memecahkan segel di tubuhnya.



Setelah berusaha cukup lama, keduanya merencanakan pelarian dari segelnya itu. Namun usaha pelariannya berujung gagal dan mengharuskan mereka untuk menunggu momen yang tepat kembali.

Hal ini membuat hubungan mereka semakin hari malah semakin dekat. Tian Yao tergerak hatinya dan mengagumi usaha Yan Hui yang terus membantu dan menyelamatkannya. Sedangkan Yan Hui juga merasakan hal yang sama

Drama China Back From The Brickbisa disaksikan di Viu. Serialnya baru saja tamat dan dibuat sepanjang 40 episode.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)