Sinopsis Drama China Circle of Love, Tayang di YouTube dengan Subtitle Indonesia

Rabu, 31 Mei 2023 - 16:01 WIB
loading...
Sinopsis Drama China Circle of Love, Tayang di YouTube dengan Subtitle Indonesia
Circle of Love adalah drama China romantis yang tengah tayang setiap hari di kanal YouTube YOUKU Indonesia. Foto/YouTube YOUKU
A A A
JAKARTA - Circle of Love adalah drama China romantis yang tayang sejak 26 Mei, dan bisa ditonton di kanal YouTube YOUKU Indonesia setiap hari.

Serial yang mengusung kisah si miskin dan si kaya ini dibintangi oleh Li Jiu Lin, Guan Chang, dan Yuan Zi Ming. Dramanya dibuat sebanyak 24 episode, dan akan tamat pada 5 Juni mendatang.

Circle of Love(Lingkaran Cinta) mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Gu Meng (Guan Chang) dan Xiao Hongye (Li Jiu Lin), yang pada awalnya tidak direstui oleh orang tua Gu Meng. Gu Meng adalah satu-satunya anak perempuan yang berasal dari keluarga terpandang di China. Namun ia justru jatuh cinta dengan Xiao Hongye yang miskin.



Ketika mereka berdua akan bertunangan, Xiao Hongye memiliki tujuan tersembunyi yang membuatnya harus memikat Gu Meng.
Rupanya keluarga besar Xiao Hongye dan Gu Meng merupakan musuh bebuyutan. Karena itu Xiao Hongye bertugas untuk memusnahkan keluarga Gu. Pemusnahan keluarga tersebut terjadi pada hari pertunangan Gu Meng dan Xiao Hongye.

Setelah melakukan tugasnya, Xiao Hongye kembali sebagai seorang panglima terpandang. Sedangkan Gu Meng yang keluarganya telah musnah mulai memendam dendam.

Sebelum menuntaskan dendamnya, Gu Meng harus mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan. Sampai akhirnya dia harus menjadi pelayan Xiao Hongye. Dari sini Gu Meng harus menerima berbagai siksaan yang dilakukan oleh majikannya.



Setelah banyak memberikan siksaan, Xiao Hongye mulai berpikir untuk melepaskan Gu Meng dan memulai hubungan baik dengannya. Namun ketika Xiao Hongye akan memulai niat baiknya, Gu Meng justru mendapatkan kembali ingatannya dan mengingat semuanya.

Hal ini membuat konflik makin runyam. Buat kamu yang menyukai kisah cinta penuh intrik, Circle of Love cocok untuk ditonton.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)