One Direction Ultah ke-10, Ini Acara yang Bisa Diikuti Directioners secara Daring

One Direction Ultah ke-10, Ini Acara yang Bisa Diikuti Directioners secara Daring
Boyband asal Inggris One Direction bakal merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 pada 23 Juli mendatang. Foto/Christopher Polk, Getty Images
LONDON - Boyband One Direction (1D) emang udah bubar, tapi ulang tahun satu dekade mereka bakal tetap dirayakan secara besar-besaran.

Ulang tahun dari boyband asal Inggris ini bakal digelar pada 23 Juli mendatang. Sebagai pembuka perayaan, bakal ada situs web baru yang akan diluncurkan, yang khusus membahas acara ulang tahun tersebut.

Mengutip Simon Jones PR, akan dirilis juga sebuah video yang berisi cuplikan perjalanan 1D yang dibuat khusus untuk para Directioners, sebutan bagi para penggemar grup yang personel aslinya beranggotakan Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan ini.

Video tersebut akan memuat momen-momen penting grup, mulai dari audisi pertama mereka hingga masa hiatusnya. (Baca Juga: Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya )

Adegan-adegan di balik layar serta konten yang belum banyak dilihat juga bakal ditampilkan dalam video tersebut.

Pastinya, bakal ada juga program interaktif yang bisa diikuti oleh para penggemar. Directioners bisa saling berbagi 'mixtape' atau playlist lagu-lagu 1D versi mereka.

Yang keren, playlist ini bakal dibuat berdasarkan interaksi masing-masing penggemar di situs web tersebut, termasuk era atau tahun kejayaan yang paling banyak mereka eksplorasi di sana.

Penggemar juga bisa mendengar lagu-lagu mereka di Spotify atau Apple Music dalam perayaan ini. Jadi, siap-siap aja, ya!


(it)
Share: