Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Rabu, 22 Juli 2020 - 16:44 WIB
loading...
A A A
"Saya suka semua yang kami lakukan bareng. Aku masih suka kangen dengan masa-masa kami bersama," ujarnya. ( )

3. NIALL HORAN - 60%

Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Foto: Harper's Bazaar

Tahun ini, Niall merilis album "Heartbreak Weather", tapi gara-gara pandemi, semua program promosi ditunda sampai waktu yang gak jelas. Ini jadi hal yang bisa bikin Niall mau bergabung kalo diajak reuni, meski karier solonya lumayan kinclong.

Dalam sebuah wawancara, Niall memang pernah bilang bahwa mereka ngobrol soal beberapa hal yang bisa mereka lakukan untuk 1D. "Tapi gak dalam rangka gabung dalam satu band lagi. Jadi kalau untuk sekarang jawabannya "no"," katanya.

Niall termasuk personel yang lumayan netral saat berkomentar soal reuni, agak berbeda dengan Liam. Dia ngasih kesan bahwa dia mau diajak reuni, tapi hal ini gak akan terjadi dalam waktu dekat seperti yang diharapkan Directioners.

4. HARRY STYLES - 50%

Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Foto:Helene Pambrun/Billboard

Karier Harry sebagai penyanyi solo jadi yang paling moncer dibanding para personel 1D lainnya. Meski konser untuk album "Fine Line" ditunda, tapi dia udah punya jadwal yang lumayan ketat untuk musim panas, jadi agak susah untuk berharap Harry bisa ikut reuni.

"Saya pikir, Niall, Liam, dan Louis, jadi yang paling ingin reuni, sementara Harry dengan karier solonya yang sukses, saya gak melihat ada keuntungan buat dia kalau ikut reuni," ujar Ella Dunham, co-founder akun Twitter @1Dneews.

Walau begitu, Harry tetap digolongkan sebagai yang tertarik ikut reuni karena dia juga beberapa kali menyanyikan ulang lagu-lagu 1D dalam tur solonya, misalnya “What Makes You Beautiful” saat pertunjukan di Los Angeles dalam rangka promosi "Fine Line" pada tahun lalu. Yang pasti, Harry juga masuk dalam WAG yang disebut Liam.

Harry juga pernah bilang bahwa dia gak pernah mengatakan bahwa dia gak mau bergabung lagi dengan 1D, cuma kalau pun itu terjadi, itu semata-mata karena mereka emang senang melakukannya. ( )

5. ZAYN - 0%

Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Foto:Miller Mobley/Billboard

Kalau yang ini, sih, udah jelas, ya. Zayn meninggalkan 1D pada Maret 2015, dan dengan tegas mengatakan pada sebuah wawancara bahwa dia gak bisa berkreasi dengan bebas saat bersama 1D.

Sebagai musisi, Zayn tampaknya emang cuma mau bermusik dan membuat karya kalau memang dia suka dengan proyek tersebut. Ini terbukti dari keaktifannya bermusik yang on-off.

Jadi, karena dia bilang dia gak bisa berkreasi saat di grup, bisa dikatakan dia gak akan mau untuk diajak reuni 1D.

Ditambah, Zayn sebentar lagi bakal jadi ayah buat anaknya bersama Gigi Hadid. Jadi bye bye reuni untuk Zayn.

Tapi, nih, gimana sebenarnya harapan Directioners terhadap peluang reuni 1D, baik dalam waktu dekat atau dalam waktu beberapa tahun ke depan?

"Saya pikir para penggemar gak menginginkan mereka membuat album atau musik, tapi cuma ingin mereka melakukan tur atau melihat mereka bareng lagi. Akan aneh kalau mereka mengubah gaya mereka yang sekarang supaya sama dengan saat mereka masih dalam grup. Kecuali mungkin mereka membuat musik yang baru," tegas Ella Dunham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)