8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 12 Mei 2023 - 06:12 WIB
loading...
A A A

3. Pedang Kokushibo

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: MoeWalls

Kokushibo adalah Iblis Bulan Atas 1 di 12 Kizuki. Dulunya dia adalah Pembasmi Iblis sehingga bisa punya pedang Nichirin dan bisa menggunakan Teknik Pernapasan. Dia juga merupakan satu-satunya Iblis yang bisa melakukannya dan bersenjatakan pedang.

Pedangnya adalah salah satu yang punya bentuk unik di serial ini. Pedang itu bisa berubah sesuai keinginannya dan muncul seperti pedang mirip pohon dengan cabang keluar dari sisinya. Sementara pedan itu berwarna ungu karena dia adalah pengguna Teknik Pernapasan Bulan, pedang itu bisa berubah menjadi merah setelah dia memodifikasinya dengan darahnya.

2. Pedang Tanjiro

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: JapanFM

Tanjiro punya sejarah yang tidak bagus dengan pedangnya. Dalam dua kali pertarungan besarnya melawan Iblis, dia selalu kehilangan pedangnya. Di Mugen Train, pedangnya hilang setelah dia lempar ke arah Akaza. Sementara, di Distrik Hiburan, pedangnya patah ketika melawan Gyutaro dan Daki.

Tanjiro juga punya pedang yang unik. Sementara, dia memulai semuanya sebagai pengguna Pernapasan Air, pedangnya tidak berubah menjadi biru. Alih-alih, pedang itu berwarna hitam, yang diasosiasikan dengan pengguna Pernapasan Matahari. Pedang Hitam tidak terlalu dipahami di dunia Kimetsu no Yaiba, tapi diasosiasikan dengan umur pendek dan kesialan.



1. Pedang Yoriichi Tsugikuni

8 Pedang Nichirin Terbaik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: DualShockers

Yoriichi Tsugikuni adalah Pembasmi Iblis terkuat yang pernah hidup. Dia punya pedang dengan warna paling langka, sama seperti Tanjiro. Pedang Nichirin Yoriichi berwarna hitam, tanda buruk di dunia Kimetsu no Yaiba. Warna itu mengisyaratkan umur pendek, tapi, dia ternyata hidup sampai tua.

Selain itu, pedang Yoriichi berubah menjadi merah menyala di pertarungan. Itu terjadi karena dia adalah pengguna Teknik Pernapasan Matahari. Dengan pedangnya itu, Yoriichi bisa hampir meniadakan kekuatan regenerasi Muzan dan memasukkan ketakutan ke dalam diri Raja Iblis itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)