Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Senin, 08 Mei 2023 - 09:43 WIB
loading...
Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3
Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi konklusi trilogi franchise Guardians. Film itu menjadi akhir kebersamaan anggota asli tim superhero kosmik MCU tersebut. (Foto: Forbes)
A A A
Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah penampilan terakhir versi pertama tim superhero kosmik Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Sepanjang franchise itu, tim itu sudah tampil di 5 film, 1 FTV, dan 1 cameo. Tim ini mungkin punya tambahan dan pengurangan anggota, tapi mereka tetap bersama sampai film terakhir.

Dengan hampir 10 tahun tampil, para pemainnya pun sudah jadi terkenal dan punya nama. Selain itu, penampilan mereka di MCU tidak bisa dimungkiri juga menambah tabungan mereka. Terlebih, dengan semakin suksesnya film mereka, bayaran mereka pun bertambah.

Setidaknya, 8 pemeran inti di Guardians of the Galaxy diduga telah mendapatkan peningkatan bayaran di sepanjang perjalanan mereka. Screen Rant memberikan estimasi atau perkiraan total bayaran yang didapatkan 8 pemeran inti tersebut. Jumlahnya cukup fantastis dan menggiurkan. Berapa bayaran para pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3? Mengutip Screen Rant, berikut estimasinya!



1. Chris Pratt — USD20–25 Juta (Rp293,5–367,1 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Men’s Health

Per Us Magazine, Chris Pratt mendapatkan sekitar USD1,5 juta di Guardians of the Galaxy pertama. Dia kemudian disebut mendapatkan USD5 juta atas penampilannya di Avengers: Infinity War. Dengan Chris total tampil sebanyak 7 kali sebagai Peter Quill/Star-Lord di MCU sampai sekarang, dia sepertinya mendapatkan kenaikan bayaran. Itu artinya, Chris sepertinya mendapatkan sekitar USD20—25 juta selama memerankan Star-Lord dari Guardians of the Galaxy pertama sampai ketiga, tanpa menghitung kesepakatan back-end.

2. Zoe Saldana — USD10–15 Juta (Rp146,7–220 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Mary Sue

Menurut The Things, Zoe Saldana mendapatkan USD100.000 untuk Guardians of the Galaxy pertama. Dengan bertambahya penampilannya di MCU dan kemungkinan kesepakatan back-end, bayarannya pun sepertinya naik. Dengan demikian, selama tampil di MCU, Zoe mungkin mendapatkan sekitar USD10—15 juta untuk 7 penampilannya sebagai Gamora di MCU.

3. Dave Bautista — USD15–20 Juta (Rp220–293,5 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: ComingSoon.net

Menurut Epicstream, Dave Bautista mendapatkan USD1,4 juta untuk penampilan pertamanya sebagai Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy. Dia kemudian mendapatkan USD3 juta untuk Vol. 2dan USD4 juta di Avengers: Infinity War serta Endgame. Dengan tiga penampilan lain Dave di MCU, sepertinya, dia meraup USD15—20 juta selama dia memerankan Drax di MCU sampai Guardians of the Galaxy Vol. 3.

4. Karen Gillan — USD10–12 Juta (Rp146,7–176,1 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: CinemaBlend

Menurut The Things, Karen Gillan mendapatkan USD140.000 untuk penampilan perdananya sebagai Nebula di Guardians of the Galaxy. Dengan Nebula tampil di tiap proyek MCU bersama Guardians, dia juga mungkin mendapatkan kenaikan gaji dengan keberlanjutan penampilan Nebula di MCU, terutama dengan peran besar Nebula di Avengers: Endgame. Ini artinya, Karen sepertinya mendapatkan antara USD10—12 juta untuk total penampilannya sebagai Nebula di MCU.

5. Pom Klementieff — USD5–10 Juta (Rp73,3–146,7 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: The Nerd Stash

Pom Klementieff debut sebagai Mantis di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Gajinya untuk penampilan perdananya di MCU tidak jelas. Dengan Mantis memulai sebagai karakter pendukung, sepertinya, Pom memulainya dengan bayaran dengan kisaran yang sama seperti Zoe, yaitu USD100.000 atau sekitarnya. Dengan Pom sudah memerankan Mantis sebanyak 6 kali MCU, bayarannya pun mungkin naik. Pom mungkin meraup antara USD5—10 juta selama memerankan Mantis.

6. Vin Diesel — USD13–15 Juta (Rp190–220 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Kombo/CNN/ComicBook.com

Gaji Vin Diesel untuk menyulihsuarakan Groot juga tidak sepenuhnya jelas. Sutradara/penulis Guardians James Gunn pernah membantah laporan kalau Vin mendapatkan USD13 juta setiap kali memerankan pohon yang hanya bisa mengucap tiga kata itu. Tapi, karena Groot sudah menjadi anggota Guardiand sejak awal sampai akhir, sepertinya dia mendapatkan bayaran awal dan akhir yang lumayan. Bisa disebut, Vin mungkin mendapatkan antara USD13—15 juta untuk penampilannya sebagai Groot.

7. Bradley Cooper — USD20–30 Juta (Rp293,5–440 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Kombo/IndieWire/Polygon

Per Forbes, Bradley Cooper mampu mendapatkan sekitar 1% dari Avengers: Endgame, yang memberinya sekitar USD7 juta atas perannya sebagai Rocket Raccoon di film itu. Ini memberikan sejumlah indikasi pendapatan dari semua penampilannya sebagai Rocket, yang sepertinya jauh lebih rendah ketika dia kali pertama memerankannya di Guardians of the Galaxy. Dengan Rocket menjadi peran suara bagi Bradley di MCU, kesepakatan itu sepertinya diterjemahkan menjadi bayaran besar. Itu artinya, dari total 7 penampilannya di MCU, Bradley mendapatkan sekitar USD20—30 juta.



8. Sean Gunn — USD5 Juta (Rp73,3 miliar)

Ini Bayaran yang Diterima Pemeran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: The Playlist

Sean Gunn punya peran unik di franchise Guardians of the Galaxy. Dia memerankan tangan kanan Yondu, Kraglin, sekaligus aktor performance capture lokasi untuk Rocket Raccoon. Bayaran Sean untuk kedua peran itu belum jelas, sementara penggambaran Sean atas Rocket dibagi bersama Bradley Cooper yang menjadi penyulih suaranya. Sepertinya, bisa diperkirakan kalau Sean memulainya dengan bayaran antara USD100.000—500.000. Dengan kenaikan bayaran, bisa diperkirakan kalau Sean telah meraup gaji dalam kisaran USD5 juta hingga Guardians of the Galaxy Vol. 3.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)