Trailer The Witcher Season 3 Tampilkan Monster Favorit dari Game

Minggu, 07 Mei 2023 - 23:44 WIB
loading...
Trailer The Witcher Season 3 Tampilkan Monster Favorit dari Game
Trailer The Witcher Season 3 mengisyaratkan kalau Geralt of Rivia akan menghadapi monster paling tangguh. Season 3 dirilis pada Juni mendatang dengan 2 bagian. (Foto: TechRadar)
A A A
The Witcher akan kembali menyapa penggemarnya lewat season 3 pada Juni mendatang. Serial ini masih menghadirkan Henry Cavill sebagai Geralt Rivia. Ini adalah season terakhir yang dibintanginya sebelum dia lengser dan digantikan Liam Hemsworth.

Season 3 akan meneruskan kisah Geralt, Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra) dan Ciri (Freya Allen). Mereka akan menghadapi tantangan yang berbahaya di The Wild Hunt. Trailer yang telah dirilis tidak memberikan banyak detail plot, tapi mengindikasikan kehadiran monster favorit penggemar dari The Witcher 3: Wild Hunt.

Sebagai pemburu monster bayaran, Geralt telah menghadapi puluhan makhluk menjijikkan dan haus darah. Di dua season The Witcher, Netflix telah menampilkan berbagai monster dari novel Andrzej Sapkowski, video game CD Projekt Red, dan desain mereka. Sementara Ghoul, Bruxas, dan Leshen muda tangguh pertarungan, makhluk terbaru di Season 3 akan menjadi lawan terkuat Geralt. Apakah makhluk yang harus dihadapi Geralt di The Witcher Season 3? Mengutip CBR, simak ulasan berikut!



1. Makhluk Baru Mirip dengan Fiend

Trailer The Witcher Season 3 Tampilkan Monster Favorit dari Game

Foto: The Witcher Wiki – Fandom

Sementara berlari melintasi labirin berdinding besar, Ciri berhadapan dengan makhluk mengerikan berkaki empat. Gambarnya agak kabur untuk menjaga misterinya. Tapi, bagi penggemar video game, makhluk itu hampir mirip dengan Fiend. Meskipun tidak disebut di novel aslinya, Fiend berkali-kali muncul di The Witcher 3: Wild Hunt, yang ditampilkan di banyak seni promosi dan sejumlah pertarungan di game.

Makhluk di trailer itu terlihat punya penampakan fisik yang sama dengan Fiend. Keduanya sama-sama berkaki empat dan punya tanduk besar mirip moose. Perkenalan Fiend di The Witcher menandai ketiga kalinya serial itu menjauhi buku dengan memperkenalkan makhluk yang ditemukan di video game. Yang pertama adalah Kikimora di episode pertama dan yang kedua adalah Leshen di season 2.

Diklasifikasikan sebagai Relics di game, Fiend adalah salah satu monster tertua di Benua. Mereka menghuni rawa-rawa, rawa, dan hutan karena suka menyendiri. Fiend dilengkapi gigi tajam dan cakar seperti silet, yang biasa mereka gunakan untuk menggigit dan menyayat mangsa mereka.

Mereka juga punya tanduk besar, yang, dipasangkan dengan kekuatan otot dan kecepatan mereka digunakan untuk menyerang lawan. Karena ukuran dan kekuatan besarnya, Fiend kebal terhadap tanda Aard—yang sering dipakai Geralt untuk menghalau musuh. Di atas semua itu, Fiend punya mata ketiga ajaib di tengah kening mereka. Ketika mata itu dibuka, Fiend menggunakannya untuk menghipnosis dan membutakan mangsa.



2. The Witcher Mengambil Inspirasi dari Dongeng Slavic untuk Fiend

Trailer The Witcher Season 3 Tampilkan Monster Favorit dari Game

Foto: VG247

Hampir setiap makhluk di The Witcher terinspirasi dongeng Slavic dan Fiend pun tidak berbeda. Penampakan fisiknya diambil langsung dari Bies Polandia, makhluk raksasa berkaki empat dengan tanduk mengerikan. Meski Bies tidak punya mata ketiga, mereka disebut sebagai personifikasi semua sumber kejahatan di alam, dan nama mereka secara langsung diterjemahkan sebagai penyebab ketakutan dan teror.

Banyak makhluk di Benua yang mengambil inspirasi longgar dari cerita rakyat. Tapi, Fiend hampir seperti adaptasi langsung dari makhluk mengerikan dari cerita rakyat Polandia itu. The Witcher sudah memberikan banyak musuh tangguh bagi Geralt di dua season. Tapi, Fiend bisa terbukti menjadi tantangan terberatnya. The Witcher Season 3 akan mendebutkan Part 1 di Netflix pada 29 Juni, dengan Part setelahnya akan debut pada 27 Juli.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)