Pilih Seo Woo-Jin atau Kang Tae-Mo? Ini Jawaban Ahn Hyo-Seop

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:15 WIB
loading...
Pilih Seo Woo-Jin atau Kang Tae-Mo? Ini Jawaban Ahn Hyo-Seop
Ahn Hyo-seop diminta memilih antara karakter yang diperankannya dalam Dr Romantic atau Business Proposal. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Aktor Ahn Hyo-sep diminta memilih antara perannya sebagai Woo-jin dalam drakor Dr Romantic 3 atau Tae-mo dalam Business Proposal.

Nama Ahn Hyo-seop makin melambung berkat tiga dramanya yang terakhir sukses besar, yaitu Business Proposal (2022), Lovers of the Red Sky (2021), dan Dr Romantic 2 (2020). Kini, ia juga kembali jadi bahan perbincangan karena dirinya kembali memerankan dokter muda Seo Woo-jin dalam Dr Romantic 3.

Aktor berdarah Korea berkewarganegaraan Kanada ini dikenal punya portofolio peran akting yang cukup baik. Dalam Business Proposal, ia memerankan karakter Kang Tae-mo, seorang CEO perusahaan yang tegas dan disiplin, tapi bucin saat jatuh cinta.



Sedangkan dalam Dr Romantic 2 dan 3, ia memerankan Seo Woo-jin, dokter muda yang cekatan, tapi punya masa lalu keluarga yang buruk. Ini membuatnya jadi sosok pemberontak yang senang berargumen, membuatnya kerap bentrok dengan Teacher Kim sebagai mentornya.

Saat diwawancarai W Korea, aktor berusia 28 tahun ini pun ditanya, jika ia harus menjalani seumur hidupnya dengan karakter yang pernah ia mainkan, siapa yang akan ia pilih? Apakah Woo-jin atau Tae-mo?

Tak disangka, tanpa ragu, Ahn Hyo-seop menjawab "CEO Kang Tae-mo". Alasannya, karena hidup CEO Kang sangatlah nyaman dengan kekayaannya. Ditambah, ia juga punya kekasih yang cantik dan pengertian. Ini berbeda dengan Woo-jin yang pernah terbelit utang sampai diburu rentenir.



Meski begitu, Ahn Hyo-seop mengatakan bahwa kepribadiannya lebih mirip dengan Woo-jin dibanding Tae-mo. "Kepribadianku berubah sedikit setiap aku selesai syuting," ujarnya. Ahn Hyo-seop juga mengatakan bahwa memerankan Woo-jin membuatnya bahagia.

Dr Romantic 3 sudah menayangkan 2 dari 16 episode. Episode baru tayang tiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar. Adapun dua season sebelumnya bisa disaksikan di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)