7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:56 WIB
loading...
7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu
Ada banyak fakta menarik dari film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang mulai tayang hari ini, Rabu (3/5), yang layak diketahui penonton dan juga penggemarnya. (Foto: Den of Geek)
A A A
Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Film ini akan mengakhiri perjalanan James Gunn di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelum fokus menggarap DC Universe (DCU). Film ini resmi tayang di bioskop di seluruh Indonesia hari ini, Rabu (3/5).

Hype telah dibangun untuk film ini dengan penggemar telah mengantisipasi untuk mengucapkan selamat tinggal bagi sejumlah karakternya. Entah bagaimana pamitan itu dilakukan, tentu penonton harus melihatnya secara langsung. Sejumlah aktor pemeran di film ini mengatakan, kalau ini adalah penampilan terakhir mereka.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 diharapkan memberikan penutup yang memuaskan bagi penggemar. Bagaimana pun, franchise ini adalah salah satu franchise paling favorit di MCU. Penggemar tentu tidak akan melewatkannya begitu saja. Fakta menarik apa saja dari Guardians of the Galaxy Vol. 3? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis

7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Foto: Marvel

Guardians of the Galaxy Vol. 3 berlatar ketika Peter Quill sedang galau akibat kematian Gamora. Di sisi lain, masa lalu mulai kembali pada salah satu anggota tim Guardians, yaitu Rocket. Nyawanya terancam dan Guardians harus melindunginya.

“Masih berusaha memulihkan diri dari kepergian Gamora, Peter Quill harus mengerahkan timnya untuk membela semesta dan melindungi salah satu dari mereka. Kalau misi ini tidak berhasil, maka itu kemungkinan akan membawa akhir bagi Guardians yang selama ini dikenal,” demikian bunyi sinopsis resmi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

2. Karakter

7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Foto: Marvel

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menampilan sederet wajah lama. Penggemar akan kembali bertemu dengan karakter favorit seperti Peter Quill alias Star-Lord, Rocket Raccoon, Groot, Drax the Destroyer, Nebula, Kraglin, dan Mantis. Gamora juga tampil, tapi dia Gamora dari Avengers: Endgame, bukan dari Guardians of the Galaxy pertama karena dia sudah mati jadi tumbal Thanos.

Karakter baru yang tampil di film ini adalah Cosmo si Anjing Antariksa, Adam Warlock, dan High Evolutioner sebagai antagonis utama. Sementara, sejumlah karakter minor dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga muncul di film ini seperti Stakar Ogord dan Ayesha.

3. Pemeran

7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Foto: Marvel

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Pom Klementiff, Bradley Cooper, dan Vin Diesel kembali ke Guardians of the Galaxy Vol. 3 dengan peran masing-masing yang sudah dikenal penggemar. Sylvester Stallone dan Elizabeth Debicki juga tampil lagi di film ini dengan peran mereka yang lebih sebagai karakter pendamping. Selain itu, ada juga wajah baru di film ini.

Will Poulter debut sebagai Adam Warlock di film ini. Sementara, Chukwudi Iwuji memerankan karakter antagonis utama sebagai High Evolutionary. Aktor lain yang terlibat di film ini antara lain adalah Maria Bakalova, Linda Cardellini—mengisi suara Lylla, sebelumnya, Linda memerankan Laura Barton, istri Hawkeye di MCU, Asim Choudhry, dan lain-lain.

4. Rocket Raccoon

7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Foto: Marvel

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan berfokus pada masa lalu Rocket Raccoon. Di film ini terungkap kalau dia adalah hasil eksperimen High Evolutionary. Rocket lantas diburu penciptanya itu karena dianggap punya keistimewaan.

Film ini akan menutup busur cerita Rocket dan juga mengungkapkan sepak terjangnya di masa lalu. Apa yang terjadi pada Rocket di masa itu telah membentuknya menjadi seperti sekarang. Rocket adalah salah satu karakter paling cerdas di MCU.

5. Sangat Emosional

7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Foto: Marvel

Sutradara film ini, James Gunn telah memperingatkan penonton kalau film ini akan bikin mereka menangis. Masa lalu Rocket adalah salah satu yang akan mengaduk-aduk emosi mereka. Sementara, nuansa kesedihan juga terpancar di film ini.

Para cast film ini mengaku kalau mereka menangis ketika hari terakhir syuting. Pengisi suara Rocket, Bradley Cooper, mengaku kalau dia menangis ketika membaca skrip cerita karakter yang dia bawakan itu. Jadi, bisa dibayangkan seperti apa film ini, kan?

6. Makeup

7 Fakta Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang Harus Kamu Tahu

Foto: Marvel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3186 seconds (0.1#10.140)