6 Drama Korea Genre Fantasi Terbaik, Ceritanya Bikin Penasaran!

Selasa, 02 Mei 2023 - 14:13 WIB
loading...
A A A
Pemilik hotel adalah seorang perempuan cantik dan misterius bernama Jang Man-wol (IU), yang terjebak di dunia ini karena sebuah kutukan. Dia bekerja dengan Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo), seorang manajer hotel yang baru, untuk mengurus tamu-tamu hotel yang datang dari dunia hantu.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Do-hyun dan dan Seo Yi-sook. Kamu bisa menontonnya di berbagai platform streaming video legal.


6. W: Two Worlds (2016)

6 Drama Korea Genre Fantasi Terbaik, Ceritanya Bikin Penasaran!

Foto: MBC

W: Two Worldsdisutradarai oleh Jung Dae-yoon dan ditulis oleh Song Jae-jung. Dramanya bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo) yang tiba-tiba masuk ke dalam dunia komik yang dibuat oleh ayahnya yang telah meninggal.

Di sana, dia bertemu dengan karakter utama komik, seorang detektif bernama Kang Chul (Lee Jong-suk). Oh Yeon-joo kemudian menemukan bahwa dirinya dapat mempengaruhi alur cerita dalam dunia komik dan berusaha untuk membantu Kang Chul dalam mengatasi berbagai masalah dan rintangan yang dihadapinya.

Drama Korea genre fantasi yang populer ini juga dibintangi oleh aktor terkenal seperti Kim Eui-sung, Lee Tae-hwan, dan Park Won-sang. Kamu bisa menonton serialnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)