Arti Lirik Lagu Shoong dari Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK

Selasa, 25 April 2023 - 18:02 WIB
loading...
Arti Lirik Lagu Shoong dari Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK
Arti lagu Shoong yang dinyanyikan Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK adalah tentang menyatakan cinta kembali kepada kekasih. Foto/YouTube THEBLACKLABEL
A A A
JAKARTA - Taeyang merilis lagu K-pop Shoong yang dinyanyikannya bersama Lisa BLACKPINK. Lagu ini termasuk dalam mini-album terbaru vokalis BIGBANG tersebut yang bertajuk Down to Earth.

Dalam mini-album yang terdiri dari enam lagu tersebut, Shoong menjadi lagu kedua setelah Vibe yang dinyanyikan Taeyang bersama Jimin. Lagu tersebut sudah dirilis pada Januari lalu.

Mirip dengan Vibe yang bergenre pop dance, Shoong mendapatkan tambahan sentuhan rap dari lirik yang dinyanyikan Lisa. Secara keseluruhan, ini adalah lagu dengan lirik yang ringan dan easy listening.



Lirik Shoong bercerita tentang pasangan yang hubungannya sedang sedikit tidak baik. Namun sang pria meyakinkan kekasihnya bahwa dirinya adalah satu-satunya perempuan yang diinginkannya.

Arti Lirik Lagu Shoong dari Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK

Foto: YouTube THEBLACKLABEL

Demi membuktikan hal tersebut, Taeyang menyanyikan lirik chorus, "OMW (on my way) aku datang menuju dirimu sekarang. Lebih cepat dari Lamborghini, shoong".

Kata "shoong" tampaknya meniru bunyi mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi, melebihi kecepatan mobil mewah Lamborghini, demi mendapatkan kembali cinta sang kekasih.

"Tujuan akhirnya selalu dirimu. Aku seperti shoong-oong-oong, oong-oong-oong berlari menuju ke arahmu. Jangan khawatir, aku akan datang. Kamu suka caraku menari, seperti shoong-oong-oong, oong-oong-oong".

Kemudian verse dua sepenuhnya dinyanyikan oleh Lisa. Dengan gaya khasnya, Lisa menyanyikan lirik, "Datang ke dirimu lewat jalur cepat, membuatku penuh semangat. Tancap gas saat aku bergerak. Berikan semua yang kamu punya seperti sebuah bank".

Arti Lirik Lagu Shoong dari Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK

Foto: YouTube THEBLACKLABEL

"Kamu bergerak dalam Lambo (Lamborghini), dan aku lepas kontrol, di mana pegangannya? Kamu membuat mesinku terus menyala, dan tidak akan pernah untuk banting setir. Caramu bergerak membuatku, oh..."

Lisa menutup rapnya dengan bernyanyi, "Kamu memiliki sesuatu yang aku mau. Cintamu selalu tepat sasaran. Jangan pernah berhenti, shoong".



Taeyang lalu kembali menegaskan komitmennya untuk selalu mencintai kekasihnya dengan mengatakan, "Cinta itu seperti bermain dengan api. Tapi aku tidak. Kamu tahu, kamu satu-satunya buatku".

Selain Vibe dan Shoong, Taeyang juga memiliki video musik utama lainnya, yaitu Seed. Lagu tersebut merupakan lagu balada yang menunjukkan kemampuan vokal pria berusia 34 tahun itu. Selain tiga lagu tersebut, ada lagu Reason, Inspiration bersama rapper Korea Beenzino, dan Nightfall bersama drummer band rock Yeah Yeah Yeahs Brian Chase.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)