7 Karakter Paling Kesepian dalam Drama Korea, Semuanya Happy Ending

Sabtu, 22 April 2023 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Lalu ada sang 'Cinderella' Goo Hyo-sun (Seo Woo) yang selalu diperlakukan bak putri raja sepanjang hidupnya, tapi juga selalu merasa kesepian. Nantinya, keduanya terlibat cinta segitiga dengan pemuda tampan Hong Ki-hoon (Chun Jung-myung) yang pernah meninggalkan luka di hati Eun-jo. Drama ini bisa disaksikan di WeTV.

6. Han Seo-Woo - A Piece of Your Mind (2020)

7 Karakter Paling Kesepian dalam Drama Korea, Semuanya Happy Ending

Foto: tvN

Seo-woo bekerja sebagai seorang engineer dalam bidang perekaman musik klasik. Minat dan pekerjaannya ini tak pernah mendapat dukungan dari keluarganya. Jadi bisa dibilang sepanjang hidupnya, ia hidup sendirian.

Ia lalu bertemu dengan Moon Ha-won (Jung Hae-In) seorang pemogram kecerdasan buatan dan pendiri AH Company. Keduanya nantinya akan saling jatuh cinta. Cerita lengkapnya bisa ditonton di Viu dan iQIYI.


7. Nam Sae-hee - Because This is My First Life (2017)

7 Karakter Paling Kesepian dalam Drama Korea, Semuanya Happy Ending

Foto: tvN

Sae-hee (Lee Kim Min-ki) adalah pria yang bekerja dalam bidang IT dan sering kikuk. Ini membuatnya sulit membangun hubungan dekat dengan orang lain.

Hal yang kurang lebih sama juga terjadi pada So-min (Yoon Ji-ho) yang nyaris putus asa mengejar cita-citanya sebagai seorang penulis. Karena satu kondisi, keduanya menjalani pernikahan pura-pura agar bisa tinggal serumah.

Dua karakter paling kesepian ini pada akhirnya mulai membuka diri setelah tinggal bersama. Drama Korea ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)