8 Film dan Drama Asia Tayang April 2023 dan Tempat Menontonnya

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Mereka berjuang untuk mengenali dan menemukan diri sendiri dalam berbagai situasi tersebut. Arawinda Kirana, Aurora Ribero, dan Jerome Kurnia menjadi para pemeran utamanya.

7. Queenmaker - 14 April

8 Film dan Drama Asia Tayang April 2023 dan Tempat Menontonnya

Foto: Netflix

Drama Korea ini berlatar dunia politik dan kehumasan. Ceritanya tentang seorang ahli opini publik yang pernah bekerja di perusahaan grup ternama.

Ia lantas bergabung dengan seorang aktivis hak sipil yang gemar mengkritisi perusahaan itu, yang kini mencalonkan diri menjadi Wali Kota Seoul. Tujuannya adalah menumbangkan mantan bosnya di perusahaan itu. Pemainnya ada Kim Hee-ae, Moon So-ri, dan Ryu Soo-young.


8. The Good Bad Mother - 26 April

8 Film dan Drama Asia Tayang April 2023 dan Tempat Menontonnya

Foto: Netflix

Kembali dari drama Korea, kali ini dibintangi Lee Do-hyun dan Ra Mi-ran. Ceritanya tentang kecelakaan tragis yang dialami seorang jaksa ambisius, membuat kemampuannya kembali seperti anak kecil. Sehari-harinya, ia lantas diasuh oleh ibunya.

Selain itu, ada pula film Korea lama yang akan tayang pada 17 April, yaitu The Swindlers yang dibintangi Hyun Bin dan Yoo Ji-tae serta film survival Tunnel yang dibintangi Ha Jung-woo dan Bae Doona.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)