7 Lagu Hidden Track BTS, Terbaru dari Jimin

Sabtu, 25 Maret 2023 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Young Love adalah hidden track nomor urut kedua dalam CD ketiga album antologi BTS, PROOF, dirilis pada 10 Juni 2022. Lagunya dinyanyikan oleh RM dan Jung-kook, serta diciptakan oleh Pdogg dan RM.

Sesuai judulnya, Young Love menceritakan tentang perasaan cinta yang masih segar dengan hati yang selalu berbunga-bunga. Lagu bergenre hip-hop dan pop ini tampaknya adalah lagu lama yang gagal dirilis pada masanya.

6. Quotation Mark (?)



Hidden track ini menjadi lagu keempat dalam CD 3 album PROOF. Lagunya ditulis oleh Pdogg, RM, dan J-Hope.

Quotation Mark adalah lagu hip-hop yang juga seperti lagu lama yang tidak dirilis oleh BTS. Lagu ini punya makna yang bisa diinterpretasikan berbagai macam, tapi liriknya bercerita tentang cinta.


7. Letter



Letter adalah hidden track dari album debut Jimin sebagai solois, bertajuk FACE yang dirilis pada 24 Maret lalu. Lagunya muncul setelah hening sejenak selepas lagu terakhir Like Crazy (English Version) selesai dinyanyikan. Jung-kook ikut tampil sebagai latar suara.

Letter adalah lagu baladadengan vokal Jimin yang menghanyutkan,bercerita tentang seseorang yang menyatakan siap untuk mendampingi orang yang dikasihinya dalam melalui masa sulit, karena orang itu juga melakukan hal sama padanya. Lagu ini tampaknya ditulis Jimin untuk ARMY.

Ia mengawali lagu ini dengan mengatakan agar surat ini tidak dianggap sebagai angin lalu belaka. Ia juga menggunakan istilah "sea" dan "desert" yang kerap muncul dalam lagu-lagu BTS. Lirik yang digunakannya adalah, "Jika kita bersama, seperti dulu, maka gurun pun bisa berubah menjadi lautan".
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)