7 Drama Korea yang Akting Pemainnya Bagus Semua seperti The Glory

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:26 WIB
loading...
A A A

6. Big Bet (2022-2023)

7 Drama Korea yang Akting Pemainnya Bagus Semua seperti The Glory

Foto: Disney+

Bit Bet adalah drama berlatar dunia perjudian dan gangster. Pemainnya adalah para aktor yang terkenal dalam dunia drama, film, dan teater Korea, seperti Choi Min-sik, Son Suk-ku, Lee Dong-hwi, Kim Roi-ha, Bae Hae-sun, Jin Seon-kyu, dan Jo Han-chul.

Big Bet yang tayang di Disney+ bercerita tentang seorang pria pengusaha kasino yang berjuang dari bawah, tapi lantas terkena sial karena kasus pembunuhan. Setelah dituduh sebagai pembunuh, ia kini berusaha meraih keberuntungannya kembali.


7. Goblin (2016-2017)

7 Drama Korea yang Akting Pemainnya Bagus Semua seperti The Glory

Foto: tvN

Drama Korea legendaris ini juga bertabur bintang dengan akting apik seperti Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook, Yoo In-na, Yook Sung-jae, serta Lee El dan Kim Byung-chul. Ceritanya tentang kutukan dan makhluk mitologi goblin.

Goblin bercerita tentang jenderal dari masa lalu yang dikutuk hidup abadi karena pembunuhan yang dilakukannya. Sengsara harus hidup melihat orang-orang terkasihnya meninggal, ia pun berusaha mencari pengantin goblin yang bisa membuatnya menghilangkan kutukan itu. Drama tvN ini tayang di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)