7 Drama Korea Psikopat Terbaik, Ada yang Karakternya Perempuan

Selasa, 21 Maret 2023 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Strangers from Hell menceritakan tentang Seo Moon-jo (Lee Dong-wook), psikopat yang sehari-harinya bekerja sebagai dokter gigi. Ia tinggal di gedung yang mayoritas penghuninya juga berperilaku aneh.

Saat itulah, datang penghuni baru yang polos dan baru datang ke Seoul, yaitu Yoon Jong-woo (Im Si-wan). Kamu bisa menonton drama mendebarkan ini di Prime Video dan Viu.


7. Bad Guys (2014)

7 Drama Korea Psikopat Terbaik, Ada yang Karakternya Perempuan

Foto: OCN

Bad Guys punya premis yang menarik, yaitu tentang detektif yang memilih bekerja sama dengan sederetan kriminal untuk menumbangkan kriminal lainnya. Salah satu rekan kolaborasinya bahkan adalah seorang psikopat.

Sang detektif adalah Oh Gu-tak (Kim Sang-joong) yang senang melanggar hukum demi menangkap penjahat. Ia lalu membebaskan tiga kriminal untuk diajaknya bekerja sama.

Mereka yaitu Lee Jung-moon (Park Hae-jin), anggota termuda organisasi orang-orang genius Mensa yang punya IQ 165. Sayangnya, ia adalah psikopat sekaligus pembunuh bayaran. Lalu ada Park Woong-cheol (Ma Dong-seok) yang seorang pemimpin gangster dan Jung Tae-soo (Jo Dong-hyuk) yang merupakan seorang pembunuh bayaran.

Drama Korea terbaik tentang psikopat ini menampilkan kisah penuh adegan laga dan menegangkan. Kamu bisa menonton drama OCN ini di Disney+ Hotstar.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)