4 Aktor dan Aktris Korea Top yang Kariernya Pulih setelah Flop

Senin, 20 Maret 2023 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Namun nyatanya pada 2012, ia kembali muncul bermain drama. Meski begitu, butuh waktu bertahun-tahun lamanya agar popularitasnya bisa kembali.

Baru pada 2019, namanya kembali populer berkat serial thriller Kingdom yang sangat beken di luar Korea. Setelah itu, drama Hyena yang dibintanginya juga populer di Korea.

Drama terakhirnya adalah Jirisan, dan meski rating drama ini tak sebesar yang diharapkan, tapi Ju Ji-hoon bisa dibilang telah mampu menancapkan namanya kembali ke jajaran aktor papan atas Korea.


4. Kim Ok-Vin

4 Aktor dan Aktris Korea Top yang Kariernya Pulih setelah Flop

Foto: Netflix

Kim Ok-vin memang sebelumnya bukan aktris top, tapi tetap layak masuk dalam daftar ini. Namanya banyak dibicarakan pada tahun ini berkat drama komedi romantis kocak Love to Hate You. Drama Netflix ini sangat populer dan berhasil membawa nama Ok-vin ke permukaan setelah berjuang bertahun-tahun sebagai seorang aktris.

Kim Ok-Vin sebenarnya pernah bermain dalam film laris Thirst karya sutradara Park Chan-wook. Namun ini tak cukup untuk mengangkat namanya. Apalagi drama-drama Korea yang dibintanginya tak ada yang benar-benar populer meski ia sudah terjun sejak 2005.

Ia pernah membintangi Arthdal Chronicles pada 2019 yang juga populer, tapi sekali lagi namanya juga tetap kurang terangkat. Barulah saat menjadi pemeran utama perempuan dalam Love to Hate You, orang-orang mulai membicarakannya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)