10 Karakter Hunter Paling Kuat di Serial Solo Leveling

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Meskipun dibunuh Monarch setelah diperingatkan atas kematianya, Christopher bisa melawan Hunter mana pun di Solo Leveling, kecuali, Thomas Andre dan Sung Jin-woo di pertempuran panas. Christopher adalah satu di antara lima Hunter Level Nasional di serial ini. Secara resmi, dia adalah Hunter terkuat ketiga.

Sama seperti Go Gun-hee, Christopher adalah wadah Ruler. Dia juga satu dari sedikit karakter di manhwa itu yang bisa menggunakan Manifestasi Tubuh Roh. Ini terungkap dalam usaha sia-sianya untuk mengalahkan Monarch tubuh Iron.

4. Liu Zhigang

10 Karakter Hunter Paling Kuat di Serial Solo Leveling

Foto: Solo Leveling Wiki – Fandom

Di dunia Hunter, Liu Zhigang punya banyak julukan pada namanya. Dia adalah satu-satunya Hunter Bintang 7 di China. Ranking itu sama dengan ranking SSS dengan standar Korea. Sebagai Hunter terkuat di China, dia juga punya julukan Pahlawan China. Awalnya, sebelum kemunculan Sung Jin-woo, dia adalah Hunter terkuat di Asia.

Salah satu kemampuan terbesar Zhigang adalah menyingkirkan banyak semut monster di Pulau Jeju dengan sedikit usaha. Sebagian besar, Zhigang akan bisa membunuh Beru kalau dia pernah bertemu dengannya. Akhirnya, Zhigang adalah wadah Ruler, dan makanya, dia bisa menggunakan Manifestasi Tubuh Roh.

3. Thomas Andre

10 Karakter Hunter Paling Kuat di Serial Solo Leveling

Foto: Solo Leveling Wiki – Fandom

Pria pirang besar dan kekar ini adalah salah satu Hunter terkuat di Solo Leveling. Resminya, Thomas Andre memegang julukan Hunter terkuat di dunia serial ini. Dia juga Master Serikat Scavenger Guild dan salah satu dari sedikit Hunter Level Nasional di serial itu.

Karena tubuhnya yang kuat dan kekar, Thomas terkenal dijuluki Goliath. Satu-satunya Hunter yang dikenal sebanding atau melampaui kekuatan fisik mentahnya adalah Sung Jin-woo. Meski Thomas dikalahkan Jin-woo, dia bisa berthaan melawan Monarch Monster sementara memanfaatkan Manifestasi Tubuh Roh.

2. Sung Il-hwan

10 Karakter Hunter Paling Kuat di Serial Solo Leveling

Foto: The Anime Daily

Tidak ada ranking resmi terhadap Sung Il-hwan. Tapi, berdasarkan prestasi tempurnya, jelas kalau dia melampaui semua pemburu di Solo Leveling, kecuali Sung Jin-woo, dalam hal kekuatan. Il-hwan adalah ayah Jin-woo. Dia terjebak di sebuah dungeon Ranking-S selama 10 tahun.

Konsekuensinya, dia mendapatkan sebagian besar kekuatannya selama periode itu. Setelah kabur dari dungeon itu, dia mengalahkan Hunter Ranking-S, Hwang Dong-su, tanpa banyak usaha setelah dia mengancam keluarganya. Terlebih, Il-hwan bisa melawan Monarch Es dan Monarch Monster sendirian. Sebagai wadah Ruler, Il-hwan bisa menggunakan Manifestasi Tubuh Roh dan banyak kemampuan kuat lain.



1. Sung Jin-woo

10 Karakter Hunter Paling Kuat di Serial Solo Leveling

Foto: IGN SEA

Sung Jin-woo adalah protagonis Solo Leveling. Bahkan meski dia tidak secara resmi diakui sebagai Hunter terkuat di serial ini, Jin-woo di atas level seluruh Hunter dan bahkan Monarch dalam kekuatan dan kemampuan. Dengan bantuan Pasukan Shadow-nya yang perkasa, dia bisa menaklukkan seluruh Monarch kedua kalinya setelah Rulers mengizinkan permintaannya.

Sebagai seorang Necromancer, Jin-woo punya kemampuan mengubah siapa pun yang dia kalahkan menjadi tentara Shadow-nya. Dengan pengecualian Monarch. Berdampingan dengan banyak kemampuan eksklusif yang diturunkan Shadow Monarch, Jin-woo jelas karakter dan Hunter terkuat di Solo Leveling.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)