8 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2023 yang Tayang di TV Kabel

Rabu, 15 Maret 2023 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Divorce Attorney Shin bercerita tentang Shin Shung-han (Cho Seung-woo), seorang pengacara khusus kasus perceraian. Ia banyak bertemu klien yang perilakunya sulit dipahami.

Dengan pekerjaan yang tingkat stresnya tinggi, untungnya ia punya dua sahabat berusia 40 tahun yang berjiwa muda, yaitu Jang Hyung-geun (Kim Sung-kyun) dan Jo Jung-sik (Jung Moon-sung) yang selalu menghiburnya.

Divorce Attorney Shin bisa ditonton di Netflix.

5. Pandora: Beneath the Paradise

8 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2023 yang Tayang di TV Kabel

Foto: tvN

Drama makjang dari tvN ini kini tengah populer meski baru tayang dua episode. Ratingnya tercatat 4,8% dan 5,7%.

Pandora: Beneath the Paradise bercerita tentang Hong Tae-ra (Lee Ji-ah) yang berambisi menjadi ibu negara demi melindungi keluarganya. Suami Tae-ra, Pyo Jae-hyun (Lee Sang-yoon) adalah pemilik perusahaan teknologi yang kini jadi kandidat kuat untuk menjadi presiden.

Tae-ra awalnya tak ingat dengan masa lalunya. Namun setelah mengetahui bahwa ia punya masa lalu kelam, dirinya berusaha untuk meraih posisi kuat sebagai ibu negara.

Cerita Pandora: Beneath the Paradise dibuat oleh kreator The Penthouse, Kim Soon-ok. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.

6. Missing: The Other Side 2

8 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2023 yang Tayang di TV Kabel

Foto: tvN

Ini adalah drama sekuel yang melanjutkan perjalanan pria penipu bernama Kim Wook (Go Soo) yang bisa melihat hantu. Rating tertingginya mencapai 5,9% dan rata-rata nasionalnya 4,4%.

Dalam Missing: The Other Side 2, para hantu yang ditemui Kim Wook meminta tolong agar jasad mereka bisa ditemukan. Drama tvN ini awalnya tayang di OCN, dan bisa juga ditonton di Viu.

7. Our Blooming Youth

8 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2023 yang Tayang di TV Kabel

Foto: tvN

Drama sageuk romantis dan misteri ini masih on going dan sudah menyelesaikan separuh cerita dari 20 episode. Rating tertingginya sejauh ini adalah 4,2% dan terendahnya adalah 3,2%.

Our Blooming Youth berkisah tentang Pangeran Lee Hwan (Park Hyung-sik) yang terkena kutukan misterius. Sementara itu, ada Min Jae-yi (Jeon So-nee) yang empat hari jelang pernikahannya, keluarganya dibunuh dengan kejam, dan ia dituduh sebagai pembunuhnya.

Jae-yi lantas meminta pertolongan Lee-hwan, yang merupakan teman dekat tunangannya. Lee-hwan mau membantu, dengan harapan perempuan itu bisa menghilangkan kutukan yang ada dalam tubuhnya.

Our Blooming Youth tayang di tvN dan Prime Video.


8. The Interest of Love

8 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2023 yang Tayang di TV Kabel

Foto: JTBC

Drama Korea ini datang dari JTBC dan bergenre romantis dengan latar dunia kerja. Rating tertingginya adalah 3,6% dan rata-rata nasionalnya 2,9%.

The Interest of Love bercerita tentang empat orang dengan pekerjaan dan minat yang berbeda tapi bekerja di bank yang sama. Ha Song-soo (Yoo Yeon-seok) menjadi manajer bank, lalu Ahn Soo-young (Moon Ga-young) sebagai kepala teller.

Park Mi-kyung (Keum Sae-rok) menjadi asisten manajer, dan Jeong Jong-hyun (Jung Ga-ram) adalah satpam bank. Interaksi antara mereka akan menimbulkan kisah romantis dan pelajaran hidup.

Drama Korea rating tinggi pada 2023 dari TV kabel ini bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)